Aku menerimanya sambil masih menangis.
To my beloved sister
Kakak gatau mau ngomong apa, kakak serasa mau mati. Kakak gak bisa lagi. Sebenernya kakak tau kalo kaka punya kepribadian ganda, kakak udah lama tau. Tapi kakak biarin dan berpikir bahwa itu hanya kepribadian biasa. Hingga kemarin malam kakak sadar bahwa kepribadian itu adalah kepribadian iblis.
Kakak sangat benci tau bahwa kakak yang nyakitin kamu, kakak benci itu. Kakak sayang banget sama kamu, kakak gak mau kehilangan kamu. Kakak tau mungkin saat kamu baca ini, kamu bakal bersyukur bahwa kakak udah pergi dan gak akan kembali. Ya kakak juga akan merasa lega dan bersyukur bahwa kamu gak bakal tersakiti lagi oleh kakak.
Maafin kakak karena kakak ninggalin kamu sendiri, maafin kakak karena kakak egois milih buat ketemu ayah sama ibu tanpa ngajak kamu. Tolong maafin kakak yang sialan ini, tolong maafin kakak yang jahat sama kamu. Setelah ini kakak berharap kamu hidup tenang dan menjalani kehidupan kamu dengan bahagia. Lupain kakak, lupain semua perbuatan kakak yang nyakitin kamu, lupain kata kata kakak yang mungkin nyakitin kamu.
Lagian, kemarin malam kan kakak udah janji bakal bunuh orang yang nyakitin kamu kan, dan yah, mungkin saat kamu baca ini orang itu sudah berada di neraka. Kakak sayang adek, kakak sayang banget sama choi sarang. I love you so much choi sarang.
From your fucking brother
Tangisku kembali pecah. Aku meremas surat yang setengahnya sudah berlumuran darah. Aku berusaha pergi dari ranjangku tapi ibu itu kembali menahanku. Kemudain aku berteriak sekencang mungkin hingga dokter datang dan entah apa yang dokter berikan padaku, seketika aku kehilangan kesadaranku.
**
“KAKAKKKKKKKK!!!!” Aku berteriak sekencang mungkin.
Kemudian aku tersadar bahwa aku sedang berada dikamarku dan terselimuti oleh selimut yang tebal.
“ADEK? KAMU KENAPA YA AMPUN!!! KAMU MIMPI BURUK?” Itu kak hyunusuk, dia masih hidup. Aku langsung memeluknya dan menangis di dadanya.
“aku sayang kakak. Aku sayang banget sama kakak. Aku bener bener sayang kakak. Aku gak mau kehilangan kakak.” Aku menangis dengan tersedu sedu.
“kakak juga sayang sama kamu, dan akan selamanya begitu,” kemudian kak hyunsuk mencium pucuk kepalaku. “kenapa hm?”
“aku-aku mimpi kak hyunsuk bunuh diri,” tangisanku masih belum mereda, dan pelukan yang diberikan oleh kak hyunsuk semakin erat.
“hush. Itu Cuma mimpi kok.”
“kenapa ini pada pelukan?” disana ada ayah dan ibuku berdiri.
“sarang mimpi buruk,” jawab kak hyunsuk, sedangkan aku masih menangis dan memeluk kakak tersayangku.
“suruh siapa pulang kuliah gak langsung mandi, makanya mimpi buruk.” Itu kata ibuku.
“udah cepetan mandi, abis itu kita makan malam.” Kemudain ayah dan ibu pergi ninggalin aku dan kakak.
“kakak bakal tetap disini. Selamanya berada disisi kamu apapun yang terjadi. Udah kamu jangan nangis, jadi jelek loh.” Tangisku mereda.
Aku sangat bersyukur, sangat sangat bersyukur bahwa itu hanya mimpi belaka. Ya ibu dan ayahku masih hidup hingga saat ini. Kak hyunsuk juga tidak mungkin punya kepribadian ganda, yang ada hanya kak hyunsuk yang baik, penyayang, menggemasakan dan perhatian padaku. Ya itu semua yang sebenarnya.
END.
__________
Semoga ending ini memuaskan ya. Maaf banyak typo karena ini langsung di buat dan di pub tanpa revisi wkwkwkwk.
Cerita ini aku persembahkan untung CHOI HYUNSUK URI LEADER IN TREASURE.
HAPPY BIRTHDAY 7CHILL. WE LOVE YOU ALWAS AND FOREVER.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY BROTHER || CHS (END)
FanfictionAku benci kakakku, aku harap dia cepat mati dan masuk ke neraka. Tapi disisi lain aku sangat sayang padanya, aku tak ingin kehilangan dirinya. Mungkin jika kalian menjadi diriku, kalian akan menjadi drepresi dan menjadi gila. Tapi sampai saat ini a...