Hari ini adalah hari pertama aku memasuki masa kuliahku dan aku tidak ingin terlambat di hari pertama aku kuliah, setelah menyelesaikan pelaksanaan Ospek atau Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus.
Jam menunjukan pukul 06.00 dan jam kelas pertama ku adalah pukul 08.00, Aku turun dari tangga dengan gamis yang siap ku pakai ke kampus.
"Selamat pagi Mbak"ucap ku menyapa Mbak Indah saat ku memasuki dapur.
Mbak menatap ku dengan senyum manisnya,
"Selamat pagi juga dek, Wahh bahagianya hari pertama kuliah"ucap Mbak menggodaku."Mbak nih"ucap ku dan Mbak tertawa melihat sikap malu ku.
"hahaha, mukanya merah gimana bahagia gak? "tanya Mbak menatapku.
"banget, makasih Mbak ini semua karna Mbak dan Mas"ucap ku.
"Mbak hanya memberi jalan kamu untuk menggapai cita-citamu saja, selebihnya kan kamu yang berjuang"ucap Mbak membuat ku memeluknya.
"tetap saja ini semua karna Mbak"ucapku dan Mbak hanya tertawa.
Setelah sarapan dan mbak sudah menyiapkan bekal makan siangku tiba-tiba Jaki masuk,
"Maaf Mbak, Mas, Husna menganggu tapi mobil sudah siap"ucap nya menatapku."iya terimakasih ya, Mbak aku berangkat ya"ucap ku mencium tangan Mbak dan Mas.
"iya. Belajar yang rajin dan buktikan pada Mbak dan Mas, Jaki bawa mobil nya hati-hati santai ajh yang penting selamat sampai tujuan dan titip Husna ya"ucap Mbak kepada Jaki.
"siap Mbak"
"yaudah Aku berangkat Assalamualaikum"ucap ku mengambil tas ku tapi tiba-tiba Mbak menahan ku saat jaki sudah jalan duluan keluar.
"ingat batasan walaupun mbak menitipkan kamu sama jaki, ingat pesan Nyai dan Abah Waalaikumsalam "ucap Mbak dan Aku menganggukan kepalaku dan tersenyum.
..
Di dalam mobil aku duduk di bangku belakang karna perbatasan ku dengan jaki,
"Jaki sekali lagi maaf ya Aku duduk di belakang"ucapku."iya gpp kok, Mbak Indah sudah memberitahu batasan itu kepadaku"jawab Jaki membuat ku tersenyum dan langsung fokus pada hp ku.
Aku membuka Whatsapp ku dan disana ada beberapa pesan dari Grup, Mbak Ning, bahkan Gus Rizky, Aku membuka pesan dari mereka satu persatu.
📩
🧕🏻 Ning Khusnul 🖤 1⃣
Assalamualaikum dek, jangan lupa berdoa meminta di lancarkan kuliahmu di hari pertama ini 🤲🏻
👳🏻♀️ Gus Rizky ✨ 1⃣
Assalamualaikum Husna, kamu apa kabar disana? Abah trus meminta saya menanyakan kabar mu?👥 Sahabat Darul Aghnia🌹 3⃣
Risti Jember: Waalaikumsalam Masyaallah, Semoga kalian semua selalu di lindungi oleh Allah Ta'ala Aamiin 🤲🏻 #salamrindudariku ❤✉️
🧕🏻 Ning Khusnul 🖤
Assalamualaikum dek, jangan lupa berdoa meminta di lancarkan kuliahmu di hari pertama ini 🤲🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...