Hari ini tepat seminggu setelah pembubaran panitia festival Garuda di puncak kemarin. Hari-hari gue balik seperti biasa alias kuliah-nugas-organisasi-main-pulang. Sibuknya ngalahin pejabat wkwkwk...
Gue markirin vespa kesayangan gue diparkiran fakultas psikologi dan lanjut jalan menuju kelas. Hari ini katanya bakal ada kuis buat kelas Asesmennya Bu Seohyun. Dosen cantik (tapi masih cantikan Irene) yang masih single dan super ramah, beberapa anak kelas gue atau kakak tingkat banyak yang suka bahkan nekat buat nembak beliau, tapi sayangnya ditolak wkwkwk.
Gue ngambil bangku deretan tengah biar lebih mudah dengerin instruksi. Nggak selang beberapa lama kelas gue mulai penuh keiisi sama mahasiswa dan 15menit kemudian Bu Seohyun masuk kelas dan langsung ngebuka sesi kuis.
1jam gue gunain sebaik mungkin untuk ngerjain kuis, karena bobot nilai dari kuis ini lumayan banyak sekitar 20% untuk ketuntasan setiap mata kuliah, jadi harus dikerjain bener-bener.
Kelar kuis dan mata kuliahnya Bu Seohyun, gue, Wendy sama Lisa milih nongkrong dibawah pohon depan perpus fakultas gue sekalian nunggu jam mata kuliah selanjutnya.
"Eh di sekre ada orang nggak ya?", tanya Wendy tiba-tiba.
Gue ngecek jam yang melingkar ditangan kanan gue, masih jam 09.30. "Kalau jam segini ya masih pada kuliahlah, emang kenapa?", tanya gue ke Wendy.
"Ini bang Baek ngechat gue katanya mau nganterin surat undangan sama surat kerjasama buat diesnatnya fakultas seni"
"Suruh kesini aja kalau gitu, biar nggak bolak balik ke sekre gara-gara nggak ada orang.", timpal Lisa.
"Oke gue suruh kesini aja."
Wendy lanjut ngirim pesan ke bang Baek biar nyamperin kita kesini buat ngasiin undangannya. 10 menit kemudian mobil XPandernya bang Baek masuk ke parkiran fakultas psikologi.
Bang Baekhyun turun sambil nenteng beberapa lembar amplop surat.
"Halawww rakyat jelata!!! Ngapain pada nongkrong dibawah pohon? Mau pesugihan ya?!", tuduh bang Baekhyun bacot.
Untung sepupunya Irene kalau nggak udah gue umpanin ke mbak Jaka si lelaki setengah mateng yang suka jaga kantin teknik. Katanya doi ngefans sama bang Baek karena dia ngeliat bang Baek lucu sekaligus cakep. Kasian amat bang Baek yang ngefans malah mahluk setengah mateng wkwkwk.
"Mana ada orang pesugihan dibawah pohon palem bang? Suka nggak ngotak deh", jawab Lisa yang dibalas sama tawa ngakak dari bang Baekhyun.
"Jadi mau ngasi undangannya nggak bang? Setengah jam lagi kita ada kelas nih", lanjut Wendy.
"Jadi dong, gue capek-capek dari fakultas seni kesini kalau nggak bisa nganterin undangan ya gue acak-acak sekre kalian!", sewot bang Baek.
Bang Baekhyun ngulurin dua amplop beriisi undangan dan surat kerjasama. Gue nerima dua amplop itu dan ngebuka masing-masing isi suratnya.
"Ooh acaranya minggu depan nih bang?", tanya gue ke bang Baek.
"Yoi Gi, sengaja ngambil Sabtu minggu depan biar pas sama malam minggu jadi tamu yang datang ntar pasti banyak, soalnya konsep acaranya mini konser gitu", jelas bang Baekhyun.
"Eh bentar deh bang, ini kan ada surat kerjasama kok baru dikasiin sekarang?"
"Jadi sebenarnya gini Gi, slot untuk band yang ngisi acara ini udah fix dari tiga minggu yang lalu tapi sabtu kemarin ternyata salah satu band pengisi acara ada yang ngundurin diri dari list pengisi acara karena dua personilnya habis kecelakaan dan butuh waktu lama untuk pemulihan..."
"Terus bang ini ngasi surat kerjasamanya ke kita doang?", tanya gue lagi rada mulai nggak enak sama maksud dari penjelasannya bang Baekhyun.
"Iya Gi, soalnya gue tau elo sama Chanyeol kan punya band bareng dan kita juga udah sering latihan sama main band bareng, jadi gue udah percaya sama kualitas kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
When Seulgi Meet Irene
FanfictionDari Organisasi Turun Ke Hati versi Papa Seulgi ❤💛