Gath

19 1 1
                                    

"Gath bangun ayam udah berkokok lu masih tidur aja kaya kebo" suara Calvin kakak gw terdengar jelas si pintu kamar, disaat saat akhir mimpi gw "iyaa otw" maksunya otw bangun dari tempat tidur.

Aigoo sampai lupa kenalin diri nama gw Gathania Gabriela Reynara nah gw anak ke 2 dari 3 bersaudara kakak dan adik gw laki laki gw kasih tau namanya biar enggak pusing
1.Calvin Mikael Nakula Reynara
2.Dylan Jonathan Reynata kita terlahir dari keluarga yang berkecukupan namun tetap sederhana,bokap gw punya perusahaan tekstil yang udah ada beberapa cabang di luar pulau Jawa dan nyokap gw ngurusin kontrakan punya keluarga gw yang udah ada cabang luar Bandung.

Kalau ada yang nanya kenapa ada Reynara itu singkatan nama orang tua gw,nama bokap Reygard Wijaya dan nyokap gw Naratamia Lina.

~KEMBALI KE HALAMAN~

Setelah sekitar 3 menit lamanya gw melamun dan memikirkan yang seharusnya tidak dipikirkan gw memutuskan untuk mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah.

"Pura pura lupa" judul lagu yang menemani gw saat gw berjalan menuju ruang makan yang sudah terlihat semua anggota keluarga kecuali gw sedang sarapan."Gath kamu mau bekel enggak?" Kata nyokap gw yang sedang menyiapkan roti untuk bekal adik gw "Boleh boleh sekalian ngirit uang jajan" kata gw sambil makan nasi goreng yang sangat nikmat.
Biat aku yang pura pura lupaa~~ Akhir lagu itu tepat sekali saat gw meneguk susu sarapan kali ini dan mematikan spotifynya."Mah Gatha izin pulang telat yah Gatha ada urusan sm eskul plis mah boleh yah" gw yang memohon izin supaya gw bisa ngurusin eskul gw karna nyokap biasanya enggak ngizinin karna alsanya gw udah kelas 12 "iya boleh tapi jagan lupa kamu les privat jam 7" ucap nyokap gw yang membuat gw tenang "SIAP LAKSANAKAN KOMANDAN" balas gw dengan suara lantang dengan memberi hormat ke nyokap dan seisi ruang makan di penuhi gelak tawa karna Dylan mengejek gw dari belakang.

Setalah sarapan gw langsung pergi kesekolah gw enggak pake supir atau diantar bokap gw,gw bawa motor sendiri kesekolah,nama motor gw si hejo karna vespa matic gw warnanya hijau.Gw manasin dulu motor gw cuman 5 menit sambil nunggu gw dengerin lagu selanjutnya di earphone gw ~Halu~ lagu yang menemani gw saat gw manasin motor dan gw buka instagram gw liat insta story orang lain dan menyukai postingan orang lain.....wait ada satu yang bikin mood gw nambah baik yaituu akun ig dengan nama pemilik snathanaell baru aja nge post foto yang mempelihat kan senyumanya omg jiwa halu gw meronta ronta,gk mau lama lama gw langsung masukin hp gw ke tas dan langsung berangkat keseolah dengan ditemani lagu ~BEAST PART~

*Jangan lupa follow,vote,and coment terimakasih biar aku semangat bikin ceritanya

misschienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang