Aku harap, kalian bisa menghargai karya ini. Jangan lupa vote!
◆◆◆◆◆◆◆◆◆◆◆Mengantuk.
Pusing.
Sepertinya itu yang aku rasakan. Aku membuka mata, terdiam beberapa saat. Dengan mata terpejam, aku meraba nakas. Apalagi? Tentu saja mencari ponsel. Ketemu. Membuka ponsel, aku tersenyum melihat wajah Na Jaemin yang kujadikan lockscreen, dan melihat waktu yang tertera disana.
Oh, pukul 05.30.
Bagus, aku tidak terlambat, tapi pasti akan tertidur selama mata pelajaran di sekolah nanti. Aku meletakkan ponsel. Berusaha menetralisir rasa kantuk, aku bangkit dari tempat tidur, dan berjalan ke kamar mandi.Dughh
"Aish, kantuk sialan." Aku mengumpat saat tak sengaja menabrak kursi
Aku kembali menormalkan pandangan, pusing sekali. Ini semua karena aku tidur jam 3 pagi. Untuk apa? Jangan tanya, aku hanya menyelesaikan drama yang ku tonton, dan streaming beberapa MV dari boyband yang kusuka, NCT.
Ah lupakan.
Aku bergegas ke kamar mandi. Usai mandi, aku mengeringkan rambutku sambil memainkan ponsel. Menguap beberapa kali karena kantuk menyerangku lagi. Aku memakai seragam dan mengambil tas. Keluar dari kamar, mengintip kamar kakak laki-laki ku. Tentu saja masih tidur, dasar pemalas. Baiklah, aku akan ke bawah.
Oh lihat, itu bunda. Ia sedang menata sarapan.
"Bunda!" Teriakku
Bunda menoleh, mengernyit, "Kok tumben bangun pagi?"
Melangkah menuruni tangga, aku mencebik, "Suka gitu deh. Aku bangun pagi salah, siang salah,"
"Yang bilang salah siapa? Kan bunda nanya. Hati-hati nanti ehh-"
BRUKKKK
Belum selesai bunda bicara, kalimatnya terputus saat aku terjatuh dari tangga.
"AH SIAL, KENAPA AKU JATUH DISINI TERUS SIH?!" Umpatku sambil mengusap kaki kesakitan
"Udah biasa," Bunda hanya terkekeh
Aku menatapnya kesal dan bangkit berjalan ke arah meja makan, "bisa bisanya bunda bilang gitu padahal aku sakit."
"Ya gimana, tiap pagi emang kamu jatuh disitu terus. Oh iya, ayah gak bisa nganter kamu, lagi sakit." Bunda berujar sambil menyodorkan susu coklat padaku
"Hm, nanti aku berangkat sendiri," ucapku dan meminum susu coklat tadi
"Semalem tidur jam berapa?" Tanya bunda memecah keheningan
"Jam 11," jawabku bohong
Bunda menghela napas, "jam 3 kan? Kantung matamu makin parah."
"Aku cuma nonton drama sama streaming,"
"Yaudah, cepet abisin sarapanmu nanti terlambat."
Aku hanya mengangguk dan menghabiskan sarapan.
<><><>
"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ You're My Clue | Na Jaemin ]
FanfictionBagaimana cinta seorang fans kepada idolanya? Pernah merasakannya? Mencintai seseorang yang sudah jelas tidak bisa dimiliki, mencintai seseorang yang dicintai banyak orang, mencintai seseorang yang bahkan tidak tahu kamu hidup di dunia ini, mencint...