♡♡♡♡♡
Keysha pun berjalan ke lorong kampusnya. Dari arah belakang seseorang tengah memanggilnya dan itu adalah si Rosita. Rosita tergesa gesa ngejar Keysha pas sampai disampingnya dia langsung nanya sesuatu. Karena melihat muka Keysha yang ditekuk.
"Key lo kenapa kok loyo banget tuh muka?"
"Emang kelihatan banget yah?"
"Ya kelihatan lah Key secara biasanya lo itu semangat gak kaya gini."
"Nanti aja deh aku ceritanya ta aku belum siap cerita."
"Yaudah nanti aku tunggu dikantin aja biar kamu bisa lebih leluasa cerita ok?"
"Iya yuk masuk kelas sebentar lagi dosen masuk."
Keysha dan Rosita pun memasuki kelas mereka duduk di bangku yang bersebelahan. Beberapa menit setelah itu masuklah most wanted kampus mereka.
Bara dia adalah salah satu most wanted yang terkenal sebagai bucin tingkat dewa.
"Selamat pagi Key!" Sapa Bara kepada Keysha kemudian Keysha menjawab.
"Pagi." Rosita yang melihat Bara hanya menyapa sahabatnya pun mulai berkata.
"Emang cuman Keysha doang yah yang ada didalam kelas." Sinisnya
"Eh Tarzanwati juga ikut yah malam Tarzanwati." Katanya meledek
"Pagi mas Bara!"
Keysha pun hanya bisa menggelengkan kepalanya dan lebih fokus kepada buku yang tadi dikeluarkannya untuk dibaca.
Dosen pun masuk dan memberikan penjelasan.
"Selamat pagi!"
"Pagi pak!"
"Ok kita mulai pembelajaran mulai hari ini."
Mereka belajar tentang bunga bunga beserta artinya. Disaat dosen itu menerangkan dia pun meminta Keysha menjawab pertanyaannya.
"Key coba jawab pertanyaan bapak menurutmu bunga apa yang paling pas untuk menggambarkan sosok pahlawan wanita kemerdekaan republik Indonesia silahkan dijawab Keysha."
Atensi semua teman temannya pun tertuju pada Keysha mereka tay Keysha adalah murid yang pandai maka dari itu mereka yakin Keysha dapat menjawabnya. Bara pun melohat Keysha dengan tatapan yang yakin dan memberi semangata lewat tatapan nya itu.
Semenit kemudian Keysha pun berdiri dan mulai menerangkan.
"Menurut saya bunga Teratai akan sangat pas untuk menggambarkan para pahlawan wanita pak."
Guru itu pun kemudian berjalan dan berkata.
"Kenapa kau memilih bunga tertatai nak?"
"Bunga teratai itu istimewa pak. Disaat bunga air yang lain tumbuh dengan indah nya di air yang bersih. Bunga teratai justru semakin indah jika berada di air yang keruh. Itu menandakan kalau bunga teratai adalah bunga yang kuat. Sama seperti para pahlawan wanita Indonesia disaat orang orang dari negara asing meremehkan kita pada masa kemerdekaan mereka bagkit dari kegelapan dan menyamakan derajat laki laki dan perempuan dimata dunia."
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOWER DIARY
Teen FictionOrang yang mencintaimu akan tetap memandangmu cantik walau pun dirimu gendut jelek namun mereka tak memperdulikan nya karena apa? Karena mereka mencintaimu dengan tulus