"Chaeng, kita mau kemana?" tanya Lisa yang bingung gara gara dari tadi Chaeyoung cuman nyetir tanpa ngasi tau Lisa mau kemana, "Udah lo diem aja disitu ntar juga sampe" kata Chaeyoung, "Ya udah deh" kata Lisa yang nurut nurut aja apa kata Chaeyoung, mereka pun terus jalan sampe Lisa ketiduran, "Lisss bangunnn udah sampe niii" kata Chaeyoung sambil menepuk bahunya Lisa, "hah, udah sampe ya" kata Lisa yang jiwanya masih blom sepenuhnya balik ke badannya, sambil mulai ngucek ngucek matanya terus mulai liat lingkungan sekitarnya yang ternyata adalah Everland di Koriyah, "WAH GELAK INI TOH YANG NAMANYA EVERLAND" kata Lisa yang langsung semangat bukan maen, "Mau maen gak lo" kata Chaeyoung, "Ya mau lah, tiketnya lo yang bayar kan?" tanya Lisa yang udah mulai gak ada akhlaknya, "Iye ah cepetan turun" kata Chaeyoung, "Siapppp" kata Lisa yang makin semangat gara gara denger kata gratis, mereka pun akhirnya masuk dan maen semua wahana sampe Lisa muntah gara gara mabok, akhirnya sore menjelang maghrib pun tiba, "lo seneng gak?" tanya Chaeyoung, "Seneng banget lah" kata Lisa, "Baguslah lo seneng, gw ikut seneng juga" kata Chaeyoung sambil senyum, "Siapa si orang yang bisa ngalahin kebaikan lo sama manisnya senyuman lo Chaeng, Ini yang buat gw terjun makin dalem ke hati lo" kata Lisa dalem hati dan dia juga udah yakin kalau yang dia rasain ini bukan cuman yang namanya suka tapi udah cinta *asiggg*,"Eh iya Lis gw mau ngomong sesuatu" kata Chaeyoung yang udah mulai grogi, "Ngomong aja gak usah pake grogi gitu" kata Lisa, "Itu di gigi lo ada cabe nyangkut" kata Chaeyoung, "hahhh emang iya???" kata Lisa sambil ngaca, "Ya gak lahhhh, gw cuman becanda lo percaya lagi aduh ngakak gw" kata Chaeyoung, "Yaelah lo" kata Lisa yang ikut ketawa, "lanjut deh lo mau ngomong apa sebenarnya" kata Lisa, "Oke..." kata Chaeyoung sambil menghela napas, "sebenarnya gw... itu udah su-" kata Chaeyoung yang terpotong, "WOI MANOBAN BANGONNNNN" treak maknya Lisa yang udah bawa baskom aer, "ah emak apaan sihhh, Lisa lagi mimpi indah di ganggu aje jadi sampe bangun" kata Lisa yang kesel gara gara mimpi Indahnya keganggu dan hampir aje disiram sama maknya, "Noh temen lo berlima nunggu di bawah" kata mak nya Lisa, "hah berlima sape? tanya Lisa yang masi bingung, "gatau mak yang jelas mukanya muka muka goblok semua ade si bam la pokoknya" kata mak Lisa, "HAH MEREKA DATENG BUAT APAAN???" kata Lisa yang kaget dan baru sadar, "Cepetan deh lo mandi temen temen lo nungguin" kata mak Lisa, "Iye iye" kata Lisa yang udah kek Flash langsung ngebut mandi, setelah 10 menit pun dia turun kebawah, yang entah pake jurus ape bisa secepet itu.
"Napain klean kesini pagi pagi" tanya Lisa, "pale lu pagi udah jam 12 ini" kata Bambam, "Yamaap atuh" kata Lisa yang tiba tiba jadi orang sunda, "Gatau nih sultan gw jam 11 tadi berasa kek diculik disuruh kagak usah mandi langsung ikut dia, gw aja sampe numpang mandi di rumah Bambam tadi" kata Kai, "Ho oh, gw juga untung gw rajin anaknya jadi gw udah syantik pas diculik" kata Jennie, "Lah lo tau alamat gw gmn" tanya Lisa, "Oh itu pas gw bawa Chaeyoung gw nanya dia rumah lo dimana trs dia nunjuk kerumah yang di depannya" kata Jisoo yang ngasi tau secara detail, "Terus kita udah dikumpulin gini mau diapain" tanya Chaeyoung, "Oke biar mak klean menjelaskan dulu" kata Jisoo, "Iye makkkk" kata Kai, "Oke jadi karena gw sultan yang baik hati, kita bakal......... PERGI KE EVERLAND MANTEMANNN" kata Jisoo yang buat temen temennya kaget, "HAH YANG BENER INI????" tanya Jennie yang udah semangat bener "IYAAAA" kata Jisoo, "YESSSSSS" kata Chaeyoung yang kesenengan sampe ngeluarin highnote, "HAH EVERLAND.... INI GW GAK MIMPI DI DALAM MIMPI KAN KOK JADI BENERAN KE EVERLAND GINI" kata Lisa yang pastinye seneng bukan maen, "Tiketnya lo yang bayar kan Chu" tanya Kai dengan muka memelasnya, "Iye ah gw yang bayarin" kata Jisoo, "REJEKI ANAK SHOLEH YAWLO, SEMOGA REJEKI NYA JISOO DILANCARKAN DAN SELALU DIBERIKAN KESEHATAN YANG BAEK" kata Bambam, "syalan lo pada coba aja gw gak gini mane ade di doain" kata Jisoo yang buat temen temen gublugnya itu ketawa ngakak, mereka pun udah mau otw, "MAKKKK LISA PEGI DULU YAKKKK" kata Lisa yang treaknya nyaring bukan maen, "YOI NAK KU, KALAU PERLU GAK USAH PULANG AJA SEKALIAN" bales Lisa dengan treakan yang gak kalah nyaring juga, "SIAP MAK" kata Lisa yang habis itu langsung pergi sama temen temennya pake mobil sang sultan Kim Jisoo, "Chu singgah sevel dulu ye gw laper blom makan" kata Kai, "ho oh gw juga lah sekalean" kata Chaeyoung yang nyambung aje, "Iye siap, makan aje mulu isi otak lo Chaenggg" kata Jisoo, "Ya iya lah, klu gak ada makanan nanti gak ada energi yang dihasilkan, kalau gak ada energi yang dihasilkan manusia pake energi cadangan, kalau pake energi cadangan terus bisa kurus, nanti kalau kurus bisa mati, trs kalau udah mati nanti jumlah tana-" kata Chaeyoung yang kepotong, "Iye iye ampun ampunnnnn ngalah aja gw" kata Jisoo yang udah gak sanggup denger penjelasannya Chaeyoung, kemudian mereka pun singgah ke sevel dan makan sama sama, habis udah kenyang bermakan makan riya, mereka pun ngelanjutin perjalanan mereka ke Everland, awalnya si liatnya mau liat liat pemandangan sekitar pas mau nuju ke Everlandnya tapi nyatanya gara gara udah kekenyangan trs di mobil terpapar AC mereka pun semua ketiduran.
____________________________________
Nihhh buat yang nungguin 💜💜💜
Ini part 1 yaaa seperti biasa takut kepanjangan soalnya sama ngetiknya bukan maen 😁
Part 2 mungkin di up bsk kalau gak banyak tugas doain aje gak banyak 🤡🤡🤡
Maaf kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏
Jangan lupa vote yaaa ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen ajee
Makasih banyak bangettt juga buat yang selalu komen, vote dan setia nungguin, dan baca cerita ini aku padamu lah readersss 👉🏻👈🏻 🥺
Makasihhhh udah sampe angka 400 readers, sumpah gw terhura, gw gak nyangka aja bisa sampe angka segitu 😭😭😭😭
GAESSS YOU R THE BESTTT 😇😇
oke maap kepanjangan 😂😂😂Have a nice dayyy!!!
See you soon mah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomancePark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA