"HEH ANJING"Kekey terbangun sambil mengatur nafasnya
"Gue masih idup kan?"Kekey menampar-nampar pipi nya
"Astagfirullah sakit, alhamdulillah masih idup, huft belum mau koid gue, belom ngewe cuy"Kekey berdiri lalu tiba-tiba sebuah tangan menarik nya untuk kembali tertidur."Ayo ngewe"Suara berat itu seketika membuat bulu kuduk Kekey merinding, perlahan tapi pasti Kekey memalingkan wajahnya. Dan benar saja.
"katanya belum ngewe, ayo"Jaehyun merapatkan tubuhnya, Sontak Kekey langsung berdiri dan menjauh.
"Kita di kamar berdua doang? Astagfirullah mimpi buruk apa ini anjir"Kekey mau pergi aja udah, takut di prawanin om om kekey tuh
"amam ndong ndong"Kekey nyari asal suara, dan bener aja kekey liat anak kecil yang minta di gendong sama Jaehyun
"Amam tu ciapa"Anak kecil tadi nunjuk Kekey
"Itu namanya Tante Kekey"Jaehyun gendong anak kecil tadi terus nyamperin Kekey.
"Ini nama nya Kenya, anaknya tante saya"Jaehyun Nyium pipi Kenya"Hai Kenya, lucu banget si jadi pengen bawa pulang"Kekey nyupit pipi Kenya, tapi belum sampe satu menit saling bertatapan Kenya nangis kejer terus nyembunyiin wajahnya di dada bidang Jaehyun.
"Eh kok nangis"Kekey nanya sambil gigit bibir kikuk.'apa muka gue seserem itu?'
'Gak ah, sereman lukas prasaan""Cup cup"Jaehyun keluar kamar, nenangin Kenya yang gak brenti nangis
"Mimpi gue kok aneh banget ya? Ahhh gak tau lah bingung"Kekey akhirnya milih buat keluar kamar nyusul Jaehyun
"astagfirullah"Kekey Kaget pas liat ruang tamu Jaehyun diisi sama orang-orang yang Kekey gak tau siapa aja.
"Itu siapa bang, babu baru?"tiba-tiba cowo berwajah songong tapi ganteng nanya-nanya ke Jaehyun.
"Oh enggak dong le"Jaehyun masih gendong Kenya, Tiba-tiba anak kira-kira berumur 4 tahun nyamperin Jaehyun terus narik-narik Jaehyun ke arah dapur
"Om Jae Ara lagi ma'em di suapin buna"
"Kenya boleh minta gak makanan nya?"Jaehyun mencolek pipi Ara
"Ndak boleh, kata Om lele ini makanan mahal jadi harus pelit. Om lele belinya pake pesawat piw piw"Ara memperagain tentara yang lagi nembak.
Jadi Ara tuh anak nya tante Jaehyun, lebih tepatnya adeknya Baejin, terus Kenya itu anak Tante Rene sama om Suho, nah lele itu adenya Jaehyun,Ade Jaehyun yang maling songong tentunya.
"Bang, cara ngabisin duit gimana si? Lele pusing ni dari kemaren ngitungin duit gak abis-abis"Lele a.k.a Chenle misah misuh sambil ngasih ikan piaraannya Jaehyun Caviar.
"Ikannya doyan Caviar bang, ntu liat tu ampe berebutan, tau aja yang mahal ikannya"Lele lirik Jaehyun bentar terus lanjutin naburin Caviar.Jaehyun tu kudu sabar ngadepin keluarga nya yang super kaya, saking kaya nya ampe seminggu sekali ayah Jaehyun ntu bakar-bakar duit, kadang karna merasa waras Jaehyun ambil ae ntu duit terus di bagiin ke fakir miskin.
"Jaee"Tiba-tiba ayah Jaehyun teriak manggil Jaehyun.
"Iya yah"Cepet-cepet aja tuh Jaehyun nyamperin bonyok nya sambil gendong Kenya.
"Saham papa naik lagi, makin bingung papa mau ngabisin nya gimana"Oksip gak penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
•𝐎𝐌 𝐉𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍•
Fanfiction"Om jangan om" "Katanya mau ip? "eh yaudah deh om lanjut" "pelan-pelan ya om" "apa sih yang enggak buat kamu" 'andai aja gw g ngerusak ip nya wewe gombel itu' Warning -typo d mn² -bahasa tidak santuy-eh santuy -awalnya ngebosenin eh akhirnya nyenen...