PROLOG

23 3 0
                                    

Remaja mana yang tak suka bila keinginannya dipenuhi, yaa memang semua yang diinginkan drea terpenuhi namun ada beberapa hal yang sebenernya tak ia dapatkan.

Gadis yang bernama Drea priscillia itu memang ia berkecukapan ia pun masih punya orang tua dan saudara. Dia mempunyai kakak laki-laki yang bernama dreano galka dan kakak perempuan atau lebih tepatnya saudara kembar dia bernama fraya pricilla jangan lupakan papanya trendra dan mamanya lusia. Dia pun memiliki sahabat yg dikenalnya sejak kecil yaitu berta, wila dan keysa.

Rasanya jika bisa mengatakan pada mereka drea akan berkata "aku pun ingin seperti dia yang mendapatkan tanpa harus memintanya apa aku harus kaya dulu baru kalian memberinya atau aku harus seperti kebanyakan remaja jaman sekarang yang bebas baru kalian memberi."

Kehidupan yang merumitkan pasti semua orang akan mengalaminya tetapi seperti tak ada celah untuk drea bisa bernafas lega hanya sahabat dan kakaknya dreano atau ia sering memanggil bang ano nya itu.

Lalu kisah percintaannya tidak seromantis pasangan lainnya, dia pun juga harus merasakan bagaimana keadaan yang harus dipertahankan atau malah melepaskannya. Memang pilihan yng sulit tapi drea harus memilihnya

Hidupnya memang menyakitkan tapi percayalah akan ada rasa bahagia diakhir cerita yang melelahkannya itu.

#maapin aku kalo kata katanya rada membingungkan baru pertama buat beginian😂 kalo ada sesuatu yang menurut kalian agak gimana gitu tolong beri tau aku yaa. Terimakasih

Drea's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang