"Heh napa lo senyam senyum kesambet?" ucap barga menyenggol pelan lengan reno.
"ish apaan si lo ganggu aja" ucap reno dan memainkan ponselnya.
Barga yang terkenal kepo pun melirik ponsel reno dan terpampang jelas nama reina disana.
Reina 👑
nanti pulang bareng gue ya?
ga ngerepotin emg kak?
gak kok sama sekali ga ngerepotin.
yaudah deh makasih kak.
sama sama sayang
Oke untuk pesan terakhir bukan reno yang mengirimnya tapi siapa lagi kalau bukan barga dengan keusilannya.
"Heh barga balikin monyet! hape guee!!" ujar reno yang mukanya sudah merah padam karena deg degan dengan respon reina nantinya.
"Nih hape lo kalo mau ambil ndiri" ledek barga dengan menunjukan pantat bohainya.
"temen biadaaabbbb! kenapa gue mau si temenan sama monyet macem lo" ujar reno dan merampas ponselnya.
sama sama sayang
read."UASUUUUU DIREAD DOANG BANGKEEE DASAR BARGA MONYEETTTT!!!" ujar reno.
disisi lain..
"ehhh reina lo kenapa sih?? daritadi senyam senyum aja?" tanya lexa yang duduk satu meja dengannya sekaligus sahabatnya.
"kesambet miss K ya lo?" ucap aruna.
"gue.. gue mau curhat sama kalian,gue mau tau pendapat lo pada gimana" ucap reina yang membuat aruna dan lexa memajukan badannya yang berarti siap memdengarkan curhatan temannya ini.
"gue... lagi deket sama kak reno" ucap reina pelan.
"HAH?! SERIUSAN LO?!!" ujar lexa yang membuat semua pasang mata tertuju olehnya.
"ish bacot lo lex gue belom selesai cerita jangan teriak teriak napa" kesal reina.
"Hehe Oke sorry sorry lanjutin" ucap lexa yang kembali fokus kereina.
"gue udah mulai chattan gitu sama kak reno terus juga tadi dia bilang mau anter gue pulang sekolah,terus..." gantung reina.
"Terus?" tanya aruna kepo.
"Terus tadi gue dipanggil dia sayang...."ucap reina malu dan pelan diakhir kalimat.
"H-Hhaahh?? SERIOUSLY?!" teriak lexa dengan suara cemprengnya.
"dia udah manggil lo sayang rei? secepat itu? kalian baru kenal kemaren kan?" tanya aruna.
"I-iya ar" ucap reina.
"gue rasa kak ren-"
"Selamat siang anak anak" ucap bu idam masuk kekelas nya.
***
"Lo pada mau pesen apa?" tanya aruna.
"nasi goreng 1 sama es teh 1" ucap reina.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNATHAN
Teen FictionAruna langit rinjani cewek SMA GARUDA yang sangat sangat tidak suka dengan kakak kelas yang senioritas terhadap juniornya. Namun sifat tersebut sudah tertanam oleh Nathan gabriel bintang kakak kelasnya yang terkesan dingin,badboy,dan kasar enta...