—only fools fall for you, they said. well im a fool so im falling for you.
New York ; 2018
Jaehyun masih memegang janji nya, Apapun yang terjadi. Matanya mencari sosok itu di keramaian, Di sela sela misi nya, Dia tau bahwa Taeyong disini, Di negara tempat dia dibesarkan. Dia akan menjaga Taeyong, dimanapun dia berada.
Dia hanya mencari, Dia tidak akan menggapai Taeyong, Karena itu mustahil. Mustahil untuk Jaehyun, Co-pilot pembawa helikopter itu menerbangkan helikopter nya cukup tinggi, Langit malam New York yang gemerlap mulai memanjakan mata Jaehyun, Dia jadi rindu Korea. He flew across the country just for this. This opportunity.
Langit, Angin, Dan mata Jaehyun terlihat sangat dalam seperti biasa. Jaehyun merindukan nya, Merindukan dirinya yang dulu, Merindukan Taeyong. Kebahagiaannya, Dunia nya. Helikopter itu memijak suatu gedung tinggi yang Jaehyun kenal. Dia tidak akan kaget, Jujur Jaehyun muak. Muak dengan hidupnya, Tapi mati bukan lah suatu solusi.
Dia akan mencari Taeyong, Dan menjadikan Taeyong milik-nya. Turun dari sana, Tangannya langsung di gandeng oleh seorang sahabat lama yang mungkin juga pengagum lamanya sejak dulu. Perempuan itu tersenyum dan Jaehyun. Rambut berwarna blonde perempuan itu menutupi sebagian mukanya yang diterpa angin kencang di atas gedung ini.
"Kau tidak lagi mencari Taeyong kan? Aku milikmu sekarang Jeffrey, Im all yours"
New York ; Now
Taeyong menyipitkan matanya, Sudah 2 tahun semenjak dia meninggalkan negara ini, Dan dia tidak melihat perubahan yang signifikan terhadap kota yang dulu pernah ia jadikan tempat tinggal ini. Suara sepatu boots Taeyong terdengar nyaman, Dia merindukan hiruk pikuk kota ini.
Tak lama, Dia terhenti karena melihat sebuah gedung yang masih sama megahnya seperti dulu. Apartemen nya, Dia tersenyum lalu masuk ke apartemennya, Meninggalkan jalanan ramai New York sekarang.
"Holy shi— Aishh Jaehyun berhenti membuatku terkejut!" Taeyong yang baru saja masuk apartemennya melihat Jaehyun sedang bertelanjang dada berkeliaran di tengah apartemen megah Taeyong.
"Kau terlihat seperti binatang, Jaehyun" Taeyong berlalu ke dapur lalu mengambil sebotol wine, Dan menaruhnya di pantry, Apakah aku pantas melawan diriku di dunia yang kejam ini..? Jaehyun yang melihat Taeyong datang hanya acuh, Dia menghampiri Taeyong. Ikut duduk di pantry sambil menunggu Taeyong menuangkan wine itu kegelasnya.
"Jaehyun, Ayo kita kembali..Ke korea, Orang tuamu menunggu—" Belum selesai berbicara, Jaehyun meneguk habis wine yang Taeyong tuang ke gelas nya. "Hyung, Aku tidak mau kembali ke sana" Jaehyun kembali menatap Taeyong yang belum sama sekali membereskan dirinya semenjak pulang tadi.
Jaehyun, You're my ride or die..
Taeyong menatap marah Jaehyun. "Lalu apa yang akan kau lakukan disini Jaehyun?!" Jaehyun menatap Taeyong yang sedang menyisip wine nya. "Menikahi mu, Mungkin"
Taeyong, You're my first and last...
Taeyong terduduk diam, Dia benar benar tidak mengerti jalan pikiran Jaehyun. Dia gila, Tidak. Mereka gila. Taeyong mengelus rambut Jaehyun, Lalu mengelus pipinya. Jaehyun yang masih menatap gelas wine kosong itu memegang tangan Taeyong yang ada di pipinya. "Taeyong, Jangan tinggalkan aku.."
Jaehyun, You're my everyday..
"Aku ragu kau yang meninggalkanku, Jeff" Taeyong duduk di pangkuan Jaehyun. Memeluk Jaehyun erat, Jaehyun tidak punya siapa siapa selain Taeyong. Dia takut Jaehyun meninggalkannya, Jaehyun-nya. Jaehyun memeluk erat Taeyong, Mereka sama sama punya hidup yang berat. Yang Mereka butuhkan sekarang hanyalah, istirahat.
Dan kita menunggu, Saat aku tau kau tidak disana. Kita tersesat bersama, Tapi aku tidak bersamamu. Jaehyun,
Semesta tidak seluas yang mereka tau, Buktinya. Seberapa kuat Taeyong menjauh dari Jaehyun. Mereka bersatu kembali, Bersatu dengan memori yang Taeyong sangat lah benci. Yaitu, Jung Jaehyun.
duh,,,authornya ngelantur sumpah..jujur gatau ada yang baca apa ga :( HAHAHAH cuma lagi pengen nulis aja, numpahin pikiran disini, it feels really good,,,jangan pusing ya ini alurnya bakal benwr bener gajelas alias maju mundur. Its my 2am thought. So it will feel,,yeughh ((w31rd)) ih gatau ah :( yaudah gapapa i will publish this as my hobby so yup c u when i c u!💗💗🥴🥴🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Your World.
Fanfictionthe world that jaehyun never know and needed, lee taeyong.