Chap 1~ Awal Bertemu

59 12 36
                                    

Annyeong!! I'm back guys~
Inget lg yaw, Hyunjin tu Lee Faiz. Btw, ini gaada kaitannya ama cerita Beautiful In Time {Na Jaemin}.
Cuma tokohnya aja yang sama.

Cuma tokohnya aja yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Hari ini, hari Senin. Sudah habis libur sekolah SD Kartika.

"Abanggg.... Bang Lino kan baikkk. Anter adek ke sekolah yuu." rayu Zahra kepada Lino.

Lino itu kakaknya Zahra. Nama aslinya Lee Min Ho tapi dipanggil Lee Know. Dan nama Lino juga itu panggilan khusus dari orang terdekatnya.

Lino melirik Zahra sekejap, "Yeuu giliran ada maunya baru bilang baik."

"Udahlah No, anter aja gih. Ayah mau berangkat dulu." jelas Ayah Lee

"Nah tu. Dah disuruh. Kuy berangkat." ucap Zahra lagi.

Mau gamaw, Lino harus nganter satu adik yang nyebelinnya minta ampun itu.

🍭🍭🍭


Sampai di sekolah, Zahra langsung pamit ke Lino dan turun dari mobil. "Bang, adek brangkat ya. Jgn pacaran mulu."

Lino melirik Zahra sebentar. "Serah gua dong."

Karena muak, Zahra langsung turun dari mobilnya.

Sudah terlihat dari area parkiran kalo hari ini bakal ada upacara. Padahal Zahra berharap kalo hari ini gaada upacara.

Zahra masuk ke kelas 5. Zahra masih kelas 5 SD tapi udah semester 2.

Pas Zahra dateng, Zahra langsung narik Yera buat kedepan. Biasa lah ciwi-ciwi butuh temen curhat.

"Ihh! Kalem dong bukk." protes Yera.

Sedangkan, Zahra cuma nyengir tak berdosa.

Yera ngeliat satu anak cowok yang mungkin itu anak kelas 6. "Eh, Zah liat deh tu orang. Ganteng banget parahh." bisiknya.

Zahra pun ngeliat ke orang itu.

"Eh, ini tuh yang waktu itu di rumah sakit gasih." batin Zahra.

Flashback on--

"Dek, siap-siap gih ikut mamah ke rumah sakit. Abang juga ya. Jenguk bapaknya temen bunda." ucap Bunda sambil ngisi botol minum.

"Iya bun. Pulangnya mampir gramed ya, hehe."

"Mo beli apa sih lu. Gramed mulu." gerutu Lino.

"Novel lah, gada lagi. Kan gua mo jadi penulis. Emang elu bang, kerjaannya rebahan muluu." balas Zahra sambil kabur ke kamarnya.

"Jan kabur lo curutt." teriak Lino.

"Udah lah bang, sana panasin mobil. Jangan kamu aja yang dipanasin adek. Mobil juga harus dipanasin." ucap Ayah menyudahi semuanya.

"Yodahlah. Ga guna juga ladenin adek satu itu." gerutu Lino sambil ngambil kunci mobil.

*Sampe rumah sakit

"Dimana sih bun ruangannya?" tanya Zahra.

Pasalnya, dari tadi mereka ga nemu ruangannya.

"Udah deh lu mending diem aja. Bikin nambah pusing tau ga." gerutu Lino.

"Kan adek punya mulut, mulut kan digunakan untuk berbicara kata Bu Pur." balas Zahra lagi.

"Nah ini ruangannya." kata Bunda.

"Assalamualaikum." ucap keluarga Lee.

"Waalaikumussalam. Eh udah dateng aja kamu. Sini duduk." balas seorang wanita.

Keluarga Lee pun duduk di sofa rumah sakit.

"Ini anakmu?" tanya nya lagi.

"Iya, ini namanya Minho, ini Zahra." balas bunda.

Zahra salfok terus sama 2 anak laki yang duduk di seberangnya.

"gans bgt parahh." batin Zahra.

"Ni cewe keknya gua pernah liat." batin lelaki itu.

Flashback off--

"Zah, itu dipanggil." ucap Yera sambil nyenggol-nyenggol tangan Zahra.

"Ah, iya kenapa?" jawab Zahra masih gelagapan karna didepannya udah ada orang yang tadi Yera maksud.

"Tu dipanggil." ucap Yera lagi sambil ngelirik ke arah laki-laki itu.

"Eh, iya kak. Kenapa ya?" tanya Zahra.

Tapi, dicuekin ama tu orang.

(Anak orang dicuekin ae lo bang. Sakit ati kena marah lo. -Awthor)

"Ebusett, dingin amat dah kek es batu." gerutu Yera

"Kok ganteng weh." batin Zahra sambil senyum-senyum gajelas.

"Zah, lu napa dah senyum-senyum sendiri. Lu sehat kan. Oyy!!" suara Jaemin tadi yang gataw dari kapan udah ada di sebelah Zahra bikin buyar aja.

"Hehe, sehat kok gua. Yodah deh gua masuk dulu."

"Eh, Cipa. Lu tau ga kakel yang tinggi trus dingin gitu." tanya Zahra.

Park Cipa. Anak yang paling terkenal di SD Kartika. Cerewet, gada rasa malu, tingkah kek anak TK, tapi cantik imut, udah deh paket komplit.

Cipa terlihat berfikir sejenak. "Keknya gua tau deh . Kalo gasalah namanya tuh Lee sapa ya. Tpi yang jelas itu temen deketnya Jaemin ama Hwall. Coba deh lu tanya ke mreka."

"Ish, nyebelin amat tu bocah dua, kaga pernah nyeritain ke gua." gerutu Zahra sambil nyamperin Jaemin.

"Jaeminnn. Lu tau ga kakel yang tinggi dingin itu." tanya Zahra.

"Tau lah, ceesnya gua itumahh." balas Jaemin.

"Sapa namanya." tanya Zahra to the point.

"Lee Faiz. Masa lu kaga tau si. Dia tu familiar di SD ini bambank. Kemane aja lu." jawab Jaemin.

"Oke makasi." ucap Zahra lagi.

"Oy, Bu Pur dateng!!" teriak Felix yang daritadi stay di ambang pintu.

"Selamat Pagi Buuu." ucap semua murid.

"Selamat pagi anak-anak. Nah sekarang kalian berdoa terlebih dahulu yaa." balas Bu Purnama dengan logat batak nya.

***

Done!!! Garing ya?
Maap ya guys.
Tetep dukung aq dengan cara voment~

Forever {Hwang Hyunjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang