---
Banyak yang menentang hubungan antara lisa dan taeyong, bukan, bukan masalah perbedaan agama, maupun perbedaan kasta yang selalu saja menjadi topik utama dalam sebuah hubungan.
melainkan, keduanya adalah saudara kandung yang terpisah.
kenyataan pahit harus mereka telan mentah mentah, dikala sebuah berita yang membuat keduanya hancur tersampaikan.
keduanya adalah saudara yang terpisah, akibat dari perceraian kedua orang tuanya saat masih kecil.
mereka tak akan menyangka hal ini, padahal jauh jauh hari, mereka selalu memiliki angan angan untuk menikah, membangun rumah tangga yang harmonis, namun itu semua hancur dengan tiba tiba.
menyisakan luka yang mendalam bagi keduanya.
keduanya telah menjalin hubungan selama kurang lebih 4 tahun, dan berencana akan bertunangan bulan depan, namun, semua gagal begitu saja.
lisa, gadis itu saat ini tengah menangis sejadi jadinya, taeyong hanya melihatnya tanpa minat, pikirannya berkelana entah kemana.
ia tersenyum kecut akan kenyataan yang menamparnya keras.
bagaimana ia akan bisa melupakan kekasihnya? ralat, adiknya ini? jika mereka akan tinggal satu rumah, lagi.
ia tak bisa berbuat apa apa lagi, hatinya sakit, otaknya tak mampu berpikir untuk lebih jauh lagi, pikirannya berkecambuk.
dia, lalisa, gadis satu satunya yang bisa membuatnya jatuh cinta, adik nya sendiri, ya, adiknya.
tanpa ia sadari, air matanya mengalir begitu saja, bahunya merosot, ia menenggelamkan wajahnya di antara kedua kakinya.
dan menangis sejadi jadinya.
biarlah seperti ini sebentar saja, meluapkan emosi, sesak, amarah yang bercampur menjadi satu.
tak bisakah ia menjadi egois? satu kali saja? tak bisakah tuhan mengabulkan doanya? satu kali saja.
hanya saja jika saat itu taeyong tak menghampiri lisa yang sedang menunggu sendirian di halte saat hujan deras, maka semua tak akan serumit ini, hanya saja.
terkadang tuhan hanya mempertemukan tanpa mempersatukan, biarlah ini menjadi rahasia tuhan seorang.
diluar sana hujan deras mengguyur kota seoul dengan suara petir yang bergemuruh, yang meninggalkan dua insan dalam kesedihan yang berlarut.
semuanya akan baik baik saja bukan? walau mereka tak yakin akan hal itu.
---
iya kalian nggak salah hari kok, wkwkwk.
aku up ini biar kalian nggak gabut gabut amat, wkwkwk.
btw stay safe yah, disini tetanggaku ada yang odp dan udah ada yang meninggal
ㅠ_ㅠbener bener tetangga, deket banget sama aku ㅠ_ㅠ
stay safe pokoknya! jangan keluar dulu, awas aja sampe kalian gagal dalam pertempuran ini, aku, lisa, dan member nct, nggak akan maafin kalian, cie elah sok sokan🤣
okay bye bye!
see you soon♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETNESS
Random『Manis pahitnya kisah seorang lalisa manoban』 Lisa x Nct pt.2 hehe, ini lanjutannya 😣 Lisa area✓ Nct area✓