"SOMI!" Gue kaget banget ada Somi, udah lama banget gue nggak ketemu sama dia. Dia juga kayaknya kaget deh.
"ZYO!"
"Lo apa kabar anjir," kata Somi sambil meluk gue.
"Gue baik kok, lo gimana sama Haechan hehe?" Tanya gue sambil nyengir. Somi tuh pacarnya Haechan.
Si Somi cuma natep males ke Haechan, sementara yang di tatap nyengir-nyengir bae. Dan kita semua pada ketawa.
"Yaudah pada duduk gih, yang mau karaoke an silahkan, gue mah lagi males karaoke," kata gue dan gue duduk aja di sofa sambil ngemil-ngemil.
Somi juga ikut duduk di sebelah gue, lagi males kata nya dia nyanyi-nyanyi. Padahal suara dia tuh cukup bagus lho waktu SMA dulu.
"Lo kenapa sih emang gak mau nyanyi, kan suara lo waktu itu paling dibangga-banggain banget di sekolah," tanya gue ke Somi.
Yang di tanya cuma geleng-geleng kepala.
"Gak tau, males aja sekarang mah nyanyi," kata Somi yang lagi asik makan. Gue cuma ooh aja.
"WEH AYOLAH NYANYIIIU HUIIII!" Buset dah nih orang, gak pake mic aja suaranya udah kayak toa. Gimana coba pake mic, budeg dah nih kuping gue.
"BEB AYOLAH BEB NYANYI," Ajak Haechan ke Somi. Si Somi cuma senyum aja.
"Males ah," kata Somi sedikit teriak. Karena emang ruangan nya berisik banget.
"AH PADA MALES-MALESAN, YAUDAHLAH KUY KITA NYANYI AJA!" Kata Haechan.
Akhirnya semua anak cowok pun pada nyanyi, tak terkecuali Renjun yang ikutan nyanyi, suara dia tuh gak usah di ragukan lagi. Emang udah bagus banget.
💚💚💚💚
"Pada mau kemana lagi nih guyss, lumayan lagi ditraktir Renjun sama Zyo," kata Haechan. Sekarang kita udah selesai karaokean, dan dengan seenaknya Haechan ampe nambah tiga kali karaokean, gak tau apa uang gue lagi menipis.
"Udah ah gak gak, uang gua tar abis, lagian kan berlaku nya cuma untuk karaokean aja," tolak gue mentah-mentah.
"Yaudah deh iya iya, uangnya mah mau dikumpul buat pernikahan ntar," kata Haechan terus dia ketawa. Gue langsung jitak aja kepalanya.
"Yaudah deh sekarang kita makan aja, gue yang traktir," ini yang ngomong si Chenle. Kenapa gak dari tadi sih tuh bocah. Tapi gak papa deh, lumayan di traktir makan, ntar gantian gue borong semua makanan hehe.
"YAUDAHLAH KUYY," Teriak lagu gue tampil lu Chan.
Kita semua langsung masuk ke mobil dan langsung pergi ke arah tempat makan yang di tuju Chenle. Kata nya gak boleh ada yang milih, jadi restorannya pilihan Chenle. Wokehh lah.
"Yang, gimana kalau kita pisah makan aja sama mereka?" Kata Renjun di tengah-tengah perjalanan. Tapi mukanya gak fokus ke gue, fokus nyetir.
"Hm,"
Renjun nengok ke gue.
"Iya, gak usah ikut mereka-mereka, kita makan berdua aja," jawab Renjun.
"Tapi kan katanya Chenle mau traktir Ren," Ucap gue. Eh si Renjun malah ketawa.
"Emang kamu kira aku gak bakal traktir kamu sama kayak Chenle, mau kamu beli sebanyak apa pun, aku juga beliin kali," jelas Renjun.
"Beneran???" Tanya gue gak percaya.
"Iyaaa Zyo sayanggg," kata dia sambil tangan kirinya nge rangkul tangan pundak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
d i f f e r e n t | Huang Renjun
Romance"aku percaya kita pasti bisa bersatu dan bisa menikah," Renjun. "Nggak bisa Ren, nggak bisa," Zyona.