"Bagaimana kalau buat perjanjian saja?" Mark mengangkat sebelah alisnya menatap laki laki yang tersenyum lebar didepannya.
"Aku suka kak Mark tapi kak Mark tidak —maksudku belum suka, jadi kasih aku waktu buat bikin kak Mark suka aku ya?" Haechan menatap serius kearah Mark. Mark hanya menghela nafas gusar, baru setengah hari tinggal di samping rumah haechan sudah membuat Mark ingin pindah saja.
"Ya ya kumohon..." Haechan menatap Mark penuh harap sedangkan pemuda asli Kanada itu memalingkan wajahnya mual.
Merasa diacuhkan pria manis itu lalu menggoyang goyangkan badan Mark berharap sang empu bereaksi dan menyetujui tawarannya.
Mark muak. Demi apapun dia baru sampai disini enam jam yang lalu tapi sudah dipusingkan dengan tingkah tetangga barunya.
"Baiklah baiklah terserah saja" haechan berteriak heboh membuat Mark kaget dibuatnya. Benar-benar laki laki didepannya ini berteriak heboh tidak tau malu.
"Tutup mulutmu bodoh!" Haechan sontak berhenti berteriak dan menatap Mark dengan cengiran.
"Jadi begini nanti echan bakal bikin kak Mark suka echan, kasih echan waktu 18 bulan deh. Kalo kak Mark masih ga suka echan nanti echan bakal stop gangguin kak Mark, gimana? Deal?" Mark mengerutkan alisnya lalu tersenyum tipis.
"Deal!"
——*··*——
Gue tau ini bakal cringe banget. Tapi udah greget pengen bikin:( siap siap mual ya kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
18 Months -Markhyuck
Fanfiction"aku suka kak Mark, kak Mark mau jadi pacarku?" NANI?!