Hey! Hey! Hey! Yo!
I'm Back Again!!
Voment nyaa~~***
Hari ini, Zahra pulang jam setengah 2 siang. Kadang Zahra suka heran, kelas 6 udah pulang duluan daripada kls 5.
Saat ini Zahra lagi ngerapihin bukunya. "Zah, dijemput sapa?"
Tiba-tiba Hwall muncul dan nanya pulang sama sapa.
"Pulang sama ojol kek sama doi kek sama Taehyung kek. Bukan urusan lo ah. Gw buru-buru." balas Zahra.
"Eiya. Hwall, bagi nomernya Lee Faiz boleh?" tanya Zahra agak berbisik.
"Bolelahh. Besok beliin es krim Bi Acih ya." balas nya.
Hwall selalu aja minta imbalan. Entah itu minta traktir lah, minta temenin lah, dijadiin babu lah. Pusing dah ama kucing satu ini tuh.
Zahra memutar bola matanya malas. "Iye ah. Yang 3 rebu aja ya. Gua lagi nabung nihh. Ya ya ya."
Mata Hwall langsung berbinar. "Sip. Yang penting ais krimm."
"Ntar kirimin ya. Makasi Hwall." ucap Zahra sambil maju kedepan buat baris dan salim ke Bu Pur.
"Yeraa!! Duluan yaa!!" teriak Zahra ke Yera yang lagi nungguin jemputannya.
Kali ini mood Zahra lagi baik banget. Gatau deh berkat apa dan karena siapa. Pokoknya sekarang Zahra lagi bahagia bangett.
Zahra keluar sekolah dan jalan ke arah pakiran untuk ketemu Lino. "Abang!! Kuy pulang."
"Tumben siang amat lu pulangnya dek. Trus napa tu muka. Seneng amat ya?" tanya Lino sambil masuk ke mobil BR-V kesayangannya.
Lino udah kuliah tapi baru semester awal. Entahlah semester berapa. Zahra gapernah nanya, gangerti soalnya.
"Bang, setel lagu blekping yaa." ucap Zahra.
"Let's Kill This Love!! Yeyeyeyeye!" Zahra daritadi nyanyi-nyanyi pelan sambil ngikutin alunan musiknya.
"Nah! Ini dia!!" sorak Zahra saat Hwall ngirim nomer kakel tadi.
"Dek, lu mau dengerin lagu ataw treak-treak sih. Ganggu konsentrasi tau ga." gerutu Lino.
Sedangkan Zahra cuma bisa nyengir tanpa dosa.
"Oiya bang, 2 bulan lagi adek kelas 6 tauu." ucap Zahra sambil berusaha ngajak ngobrol Lino. Biar ga sepi kek atinya awthor :"(
"Widihh adek gua dah kelas 6 ae. Kalo dah mau kelas 6 tu diubah dong sikapnya. Jan kek nak TK." balas Lino sambil nyempilin sarannya.
Ara melirik Lino sebentar. "Hehe. Iye dah."
"Lo moodnya lagi bagus ya." ucap Lino lagi.
"Hmm, napa emang?" tanya Ara sambil masih chattan sama Hwall.
Lino sesekali melihat adiknya yang masih liat hape mulu."Hapenya taro dulu."
Zahra menghela napas pelan lalu naruh hapenya dikantongnya.
"Apa?" ucap Zahra singkat, padat dan jelas. Hwhw
"Mumpung gua lagi baik nih, gua mo beliin lo es krim. Tapi ada syaratnya..." Lino menggantungkan kalimatnya dan langsung membuat adik kecilnya itu penasaran.
"Syaratnya apa?" tanya Zahra kepada Lino yang lagi markirin mobilnya di parkiran suatu minimarket.
"Syaratnyaa kamu senyum dulu dongg. Dan hari ini gabole badmood. Setuju??"
Zahra pun langsung nurutin perkataan abangnya.
"Dah, yuk turun. Eh bang adek beli nya 2 ya. Buat temen satu." kata Zahra sebelum turun dari mobil.
"Iya, temen sapa?" tanya Lino.
"Hual." balas Zahra singkat lalu turun dari mobil.
"Lu ada hubungan apa si sama Hwall. Awas aja kalo pacaran, Abang bilang ke bunda." ancam Lino.
"Ih, adek sama Hwall cuma temenan. Adek beliin Hwall es krim karna tadi adek minta tolong. Nah tapi Hwall tu yang minta es krim." gerutu Zahra.
"Hmm, awas aj kalo pacaran." ancam Lino lagi.
Zahra ga ngegubris perkataan Lino dan langsung milih es krim buat dia dan Hwall.
*Sampai Rumah
Zahra dan Lino nyampe rumah jam 2. "Assalamualaikum, Adek pulangg!!"
"Waalaikumussalam, lama amat pulangnya."balas Bunda
"Hehe, tadi abang beliin es krim dulu, jadi mampir ke minimarket bentar." ucap Lino menjelaskan.
"Bun, adek ke kamar ya." izin Zahra sambil ke kamarnya.
"Iya. Mo makan kapan?" tanya Bunda.
"Ntaran aja deh, bareng yang lain aja." jawab Zahra.
Sebenernya hari ini Zahra benar-benar cape. Tapi karna dah dapet nomernya kakel, jadi bawa happy aja.
"Genti baju, cuci muka, trus chat kakel, yuhuu~" batin Zahra.
Setelah selesai beres-beres, Zahra nyalain AC kamarnya dan rebahan dikasur kesayangannya sambil save nomer kakel tadi.
Kak Faiz
|Zahra
Hai kak, ini Zahra dari kelas 5Kak Faiz|
Hm, trus?|Zahra
Kaka yang waktu itu di rumah sakit bukan?Kak Faiz|
Iy, lu ank cewe yg itu?|Zahra
Nah, iya kak. Salken ya.Kak Faiz|
Iya, gua Faiz. Nama lu sp?|Zahra
Zahra kakKak Faiz|
Ok, gua save ya|Zahra
Iya kak"Ga secuek yg gua pikir." - Zahra
"Ni pasti kerjaan 2 semprul." -Faiz***
Done!!
Gimana? Maap garing.
Tetep dukung aku pake vote kalian dan spam comment~
Thx~
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Hwang Hyunjin}
Fanfiction❝𝐶𝑢𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑎𝑡. 𝑆𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎.❞ -𝐻𝑤𝑎𝑛𝑔 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑖𝑛, 2020 - ⸙HIATUS⸙ - "Semua rintangan udah gue lewatin demi dia. Tapi tetep aja, gaada hasil!!" -Lee Zahra - Sebuah kisah kasih dua anak remaja yan...