The Beginning

21 2 0
                                    

"Kau ingin bermain apa?" tanya salah satu gadis kecil yang sedang menghampiri temannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau ingin bermain apa?" tanya salah satu gadis kecil yang sedang menghampiri temannya itu. "I want to play hide and seek" ucapnya dengan suara serak khasnya.

"Aku setuju, kita bermain di taman belakang" dan akhirnya mereka berdua bermain bersama dan sekarang yang berhitung adalah temannya itu. "I count"

Teman gadis kecil itu sudah mulai berhitung. Di sisi lain, gadis kecil itu sedang mengumpat di balik semak-semak yang tak jauh dari rumahnya. Gadis kecil itu mulai kehabisan nafas karena berlari. Kini gadis kecil itu lelah dan bersandar di balik pohon supaya tidak ketahuan.

Awalnya gadis kecil itu merasa ada yang kurang beres dengan pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya gadis kecil itu merasa ada yang kurang beres dengan pikirannya. Entah karena dia melihat sesuatu atau karena dia merasa ada sebuah benjolan tanah yang kurang beres. Gadis kecil itu mulai melangkah dari duduknya karena penasaran. Dia sedikit demi sedikit melangkah menuju benjolan tanah tersebut yabg tak jauh dari tempat persembunyian.

Saat dia sudah mendekat, gadis kecil itu mencium bau bunga Melati didekatnya. Disaat gadis kecil itu menghampiri tanah itu, gadis kecil itu merasa telinganya ada yang menangkap sesuatu.

Karena gadis kecil itu berani, jadilah dia membongkar isi tanah tersebut. Entah dorongan darimana, gadis itu semakin kuat untuk membongkar tanah itu. Saat dirinya telah berhasil, gadis kecil itu ketakutan karena melihat sebuah kain putih yang didalamnya terdapat manusia yang memiliki luka dibagian mata dan leher.

Gadis kecil itu menutup mulutnya supaya tidak terdengar dia menagis dan berteriak. Gadis kecil itu sekarang merasa telinganya aneh. Sama seperti tadi, tapi ini berbeda. Ini seperti sebuah suara. Gadis kecil itu mendengar suara bisikan halus untuknya.

Suara itu seperti radio rusak yang halus dan tidak bergeming. Tapi lama-lama suara itu mulai merajalela ke otak gadis kecil itu. Seperti sebuah hipnotis. Gadis kecil itu mulai ketakutan dan menutup telinganya rapat-rapat. Suara itu membuat gadis kecil itu risih.

"Lisly, where are you going? I'm scary. I'm here" bisik gadis kecil itu ke temannya yang entah temannya itu mendengar atau tidak. Tiba-tiba mata gadis kecil itu mulai kesakitan. Matanya kirinya merah dan juga gatal. Terdapat juga luka memar yang berada di bagian leher. Jujur, saat ini gadis kecil itu mulai kesakitan.

In Psychopaths• There Is DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang