gua mulai cerita dr gua lulus SD oke!
gua salah satu murid di suatu SD di Jakarta dah pokonya gua lulus sd tahun 2018 dengan nem yang alhamdulillah (23,29)oke.
gua lanjut SMP yg lumayan deket dari SD gua sebelumnya,pas masuk itu gua deg deg an parah karena ga punya temen juga kan ya lalu masuk itu kita2 MPLS dulu atau (masa pengenalan lingkungan sekolah) cukup menyenangkan, MPLS berlangsung selama 3 hari dan di 3 hari itu gua udh kelas sama 4 orang wkwk, jd waktu mpls day 2 gua lg maen facebooook gt yakan dan ad postingan lewat beranda gua gt tulisanny gini "kalian masuk SMP mana? komen dong siapa tau kita satu sekolah" guaa iseng gt dan komen nama smp gua eh pas malem2 nya ad yg bales komen gua "km kls 7 apa?" gua waktu mpls kls 7c dan gua bales "7c" trs akhirny karena biar ga nolep2 amat keesokan hariny day 3 kalo gasala gua chat dia "hari ini seragam apa ya" dahal tu gua udah tau kalo hari itu seragam pramuka,pas disekola gua berusaha buat cari ni anak ya kan oiya namanya "lutfia" atau kita sebut saja atul wkwk tapi ga ketemu pdhl mau ngobrol dan ngantin bareng niatnya. nah pas MPLS kan ad jam istirahat dan solat dzuhur trs gua diajak solat ama tmn ngaji gua gt dah (Dhea & Hawa) gua solat tu ya nah ternyata Hawa ini dah ad kenalan dan gua solat berempat (Hawa,Dhea & Marina)
nah dia ni mulai kenalan ni "nama km siapa" kata dia sambil senyum ke gua, lalu gua jawab aj dengan balas senyumnya juga "nama aku yuni" lalu gua tanya balik "nama kamu siapa" lalu dibalas dengan nyengiranny "nama aku marina" nah senyum2 gt gua ama dia dah ah bjir malu,abis tu dia kek soa6 para tapi gmn gt ngakak dah dia lalu dia nanya gini ke gua dengan soa6nya HAHAHAHA "km punya ig ga? follow ya ig aku hehe" gmn si kan baru kenal dia dah ngomong gt gua ngakak parah anjir🤣👍🏻
oke sori berantakan lain kali gua bikin lebih bagus ini permulaan ya maap kalo ad sala kata trimakasi dah baca!
KAMU SEDANG MEMBACA
days in my school
Non-Fictionhai,ini cerita pertama gua sori kalo ngawur dan ini tentang aku,teman2,pacar,sekolah wkwk