11

4.4K 349 37
                                    

"PARK Y/B!! SEBAIKNYA KAU HARUS PUTUS DENGAN GA EUN!!! ATAU TIDAK AKAN KU TEMBAK DIA!!" ???

'Argh..sialan!' Batin y/n

.

.

.

.

.

.

*Kalian boleh sambil dengerin lagu boss - NCT U

Y/n POV

'Sial, kenapa baj*Ngan Kep*rat itu ada di sini? Apa yang aku lakukan??'

Sekarang aku bingung berbuat apa, aku melihat ke arah meja makan 'bagus ada pisau' aku mengambil pisau makan itu diam-diam, saat sudah mengambil nya aku berhati-hati melangkah mendekati orang yang sedang menodongkan senjatanya ke arah kepala Ga Eun eonni.

Dan....

Ssrrtt...

Bugh!

Aku menggores tangannya, dan saat lengah aku langsung membanting tubuh pria kep*rat itu, lalu aku mengunci pergerakannya

"Yak! Sudah ku peringati untuk menjauh dari Ga Eun eonni"

"Hah, memang kenapa? Tidak boleh? Aku masih mencintai Ga Eun, kakak mu itu... merebut nya dari ku.." pelaku

"Kau--"

*Smirk "ternyata benar kata 'orang itu' kakak mu itu sama dengan appa, hahahaha..." Pelaku

"Dasar kep*rat baj*ngan, JANGAN PERNAH KAU MENYEBUTKAN NAMA APPA KU ATAU KELUARGA KU!!"

Aku mengangkat tangannya yang masih memegang pisau itu tinggi-tinggi, aku hendak ingin membunuhnya orang ini tapi cegah oleh Ga Eun.

Dia adalah mantan kekasih Ga Eun. Choi  Yong Wook.

Para pengunjung yang melihat ketakutan, apa lagi aura yang di keluarkan aku tadi. Akhirnya aku membawa Ga Eun ke kamar, sedangkan Yong Seok? Dia mempertahankan mengunci pergerakan Yong Wook.

Saat menuju kamar kami berpapasan dengan oppa ku "y/n! Kenapa? Ada apa dengan Ga Eun?" Tanya nya

Oh ayolah...dia dari mana saja... kenapa menghilang dalam keadaan seperti ini??

"Kita akan bicara nanti. Tunggu lah di sana"

Aku pun meninggalkan nya, melanjutkan mengantar Ga Eun eonni.

Y/n POV end.

Y/n masih menemani Ga Eun di kamar dia menangis, y/n mengusap punggung Ga Eun agar dia bisa tenang. Setelah Ga Eun agak tenang dia pun berbicara "y/n...kau jangan bertengkar lagi dengan oppa mu...ne? Eonni tidak mau kalian bertengkar tentang ini.." y/n yang mendengar itu hanya menghela nafas kasar lalu mengangguk.

Setelah selesai y/n meninggalkan Ga Eun, tenang di depan kamarnya sudah ada bodyguard. Y/n pun berjalan menuju pesta lagi keadaan mulai kembali normal, saat y/n melewati mereka ada beberapa orang membicarakan nya tapi y/n tidak mempermasalahkan nya, ada juga beberapa orang yang menanyakan keadaan nya y/n hanya merespon dengan anggukan kepala.

staff & body guard - SM entertainment [NOT CONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang