Hareudang Euy - Nikaido Yamato

853 75 16
                                    

A/N: cerita ini kisahnya sedang tydacc dalam bulan puasa dan tak ada coromna, jadi kek hari biasa gitu:v

Hppy Reading:D

Sabtu malam minggu adalah waktu yang sakral bagi para remaja. Mereka biasanya melakukan ritwal malmingan dengan pacar terdjintahh mereka. Tapi, itu hanya berlaku untuk orang-orang yang ga jomblo.

Nikaido Yamato.
Aktor sekaligus Idol tersebut sedang frustasi, entah karna dialog yang ia hafal terlalu susah atau karna ini malam keramat baginya.

Yaiyalah, secara Yamato kan jomblo—lebih tepatnya jones. Biasanya, tiap malming gini dia bakal sholat sunnah sebanyak-banyaknya dan doa sampe berlinang air mata biar Allah nurunin hujan. Atau engga ya tidur duluan.

Tapi, untuk akhir-akhir ini jadwal syuting Yamato bener-bener padat, dan dia menjalani syuting 2 film layar lebar sekaligus. Gege kan?

Karna itu, harusnya malam ini dia langsung ngebo, tapi karna harus hafal dialog untuk syuting besok, akhirnya ia harus menahan nafsu untuk tidurnya.

Namun, lama-lama ia frustasi juga. Suara bising Mitsuki yang sibuk ceramah dari dapur, dan teriakan Nagi yang lagi nonton anime membuat Yamato tidak bisa fokus.

Tapi, diantara semua gangguan itu ada satu yang paling ngeselin...

Riku telponan ama Tenn mesra bet Njir!

Yamato makin frustasi, dan akhirnya ia keluar dari kamarnya lalu melewati beberapa ekor manusia yang menatapnya aneh. Yamato pun berjalan menuju pintu keluar dan membanting pintu masuk kosan Ainana yang cuantek itu.

“Yamato-san kenapa tuh?”
Tanya Sougo kepada manusia disekelilingnya.

“Hmm, malmingan mungkin” Sahut Mitsuki yang lagi cuci piring untuk menjawab pertanyaan Sougo.

“Malmingan? Kan Yama-san jomblo. Awoakwokawoak”
Tamaki tertawa terbahak-bahak setelah mengatakan kalimat nyelekit itu.

“Iya juga, wkwk”
Mitsuki meng-iyakan.

Emng temen gada akhlak.

-🌻🌻🌻-

Yamato yang frustasi berjalan tak tentu arah. Tak lama langkahnya terhenti disebuah taman kecil nan indah. Tapi penghuninya kaga ada yang indah dimata Yamato.

Isinya orang pacaran semua Bjir;(

Yamato mengacak rambutnya. Ingin kembali tapi kek ga mood gitu mau balik. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menghafal disana.

Ga seperti yang Yamato duga, disini udaranya lumayan sejuk. Ada angin sepoy spoy menemaninya coretmalmingancoret menghafal teks.

Tapi, Ya begitu deh makin lama yang dateng makin banyak pacaran semua lagi.

Tapi, ketenangan atau apalah ya:v terganggu oleh kedatang makhluk abu abu nista yang sudah menjadi sohib seperjonesan Yamato. Siapa lagi kalo bukan Gaku.

“Widih Gak, kesambet apa lu malming kesini?”

“Ga tau juga si, tapi gw ngerasa ada seseorang yang membutuhkan gw disini”

Ciyahh, tau aja kau Gak sohibmu sedang galau terjebak di taman biadab ini. Eh bukan taman nya yang biadab tapi penghuninya.

“Lu sendri ngapain kesini? Pengen menguji iman ya?”

“Palak kao menguji Iman, gw cape dikossan tros, hareudang euy”





...





Suasana kembali sunyi. Gaku yang bener-bener gabut dan kurang kerjaan disitu mengedarkan pandangannya sampe dia melihat bangku paling pojok taman. Bukan bangkunya yang nganu tapi yang dudukinnya.

Mereka lagi Kiss Njir.

Tiba-tiba Gaku merasakan gerah body gerah haty yang bergejolak dalam dada. Sebagai seorang jones, mengganggu momen mesra adalah suatu kewajiban.
Gaku pun berniat menghancurkan moment romantis itu.

Tapi sebelum itu, dia lebih dulu memberi tahu Yamato akan hal itu.

“Yam, liat gih dipojok sono ada penampakan alam!”
Seru Gaku sambil menggoyang-goyangkan pundak sohibnha itu.

Yamato menoleh
“Ish penampakan apa si–”
Perkataannya terpotong kala melihat adegan laknat dipojok taman itu.

“BA*NGSAT”
Yee, Yamato ngegad gaes.

“Kesel kan? gangguin yok!”

“Gaskeun mamank! Kyta sebagai orang beriman harus menghentikan tindakan zinahh itu!”
Seru Yamato. Ada bener nya si, tapi ya jan gitu juga kali ngomongnya. Jadi serasa kek iri banget gitu:'v

“Asyiapp Mamank”

Gaku pun berdiri diatas bangku taman yang tadi ia duduki, dan berteriak.

“HAREUDANG! HAREUDANG! HAREUDANG! PANAZ PANAZ PANAZZZZ~~!1!1!1”

ANJIR BAR BAR AMAT

“WOEY GAK JAN GITU JUGA KALI! AGHHH MALU GW CUKKK”
Yamato yang frustasinya sudah reda malah frustasi lagi karna ngeliat sohib laknat dan nistanya ini melakukan hal gila.

Gmn gak gila?! Kirain pen ganggu pelan pelan gitu ehh malah bar bar gini. Alhasil semua orang pada ngeliatin mereka. dan yang lagi kiss tadi?

Auto kicep njir awoakwosok


Tamat:v

Sekian story gaje nan garing dari author;(

Jan lupa votmentnya ya Gaess:")

Semoga menghibur:'v

Jaa ne~~

IDOLiSH7: AINANA GABUT || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang