Perasaan Jeno saat ini sangat Nano-Nano alias campur aduk rasanya.
Cemas,takut,khwatir,bahagia juga sebenernya karna anaknya mau keluar dari perut ibunya."Jeno!!"
Dari jauh,keliatan Mark sama Haechan yang lagi nuntun anaknya.Oh ya,saat nuju kesini Chenle meminta untuk dibelikan balon,tapi gak diturutin sama Mark.ya masa kerumah sakit bawa balon?akhirnya Mark beliin eskrim buat ngalihin Chenle.Hey bung!nangisnya Chenle itu bisa bikin kuping kita pengang bahkan menuju budeg.jangankan nangis ketawa aja sungguh memekakkan telinga broo.
"Gimana No,Nananya?"tanya sang Abang.doi buru-buru kesini karna ditelphone Jeno.dia sama Haechan juga yang bawa barang-barang Nana,untung aja Jeno udah nyiapin awal-awal.
"Gak tau bang.Jeno takut bang sekarang,takut kenapa-napa Nananya."Jawab sang adik cemas.
"Lu udah ngabarin Mamah ama Papah belum?"
"Udah bang,katanya nanti ke sini."
Jeno mulai gigitin kukunya,perasan khawatir mulai melanda,Mark yang nyadar adiknya mulai kebiasaan kalo khawatir itu langsung nepis tangan Jeno buat gak lanjutin gigitin kukunya
"Jangan gigitin kuku lu"peringat sang Abang
Jeno langsung nengok ke abangnya dengan wajah yang merah akibat nahan tangisannya.
"Tapi Bang,Nana-""JENOO!!MARKK!!"
Belum sempat nyelesaiin omongannya,Jeno maupun Mark.Gak lupa Haechan dan juga Chenle dikejutkan dengan teriakan membahana itu
"Aduhh Jenoo...gimana sama keadaan mantu Mamah"cerocos Mamah Jeno.
Sementara Papah Jeno ngikutin bini nya aja yang dari tadi heboh pas tau kalo mantunya mau lahiran.
"Gak tau Mah..Nana masih didalem"Jawab Jeno.
"Mahh...-
hikss Nana Mahh..."tuh kan,runtuh juga pertahanan Jeno buat gak nangis.
Jeno nangis glesoran dilantai sambil meluk kaki Emaknya.cih,badan aja gede tapi kalo udah gini bakal nangis.untung gak sampe treak-treak,apalagi keadaan lorong rumah sakit lagi sepi cuma beberapa suster aja yang lewat.
Eunhyuk yang liat anaknya nangis jadi kasian sendiri,anaknya yang biasanya bobrok bin goblok sekarang lagi nangis didepannya.
"Heh!,malah nangis nih bocah.bangun Jen,gak malu apa lu ama Lele?udah gede masih nangis masa,"Donghae yang dari tadi nyimak akhirnya buka suara.kasian juga sih sebenernya.
"Lohh emang Lele kenapa Opa?"tanya Chenle tanpa noleh.Doi masih asik sama es krimnya.
"Itu Le,liatin Om mu.udah gede masa masih nangis"Jawab Donghae
"Gak peduli Opa,bukan ulusan Lele"celetuk Chenle santai
Donghae yang denger jawaban cucunya mengumpat dalam hati.
Sementara Mark sama Haechan ngakak denger jawaban anaknya.
"Bagus Le,lanjutkan bakat mu"kata Mark
"Untung Chenle cucu Opa,untung ganteng lucu imut gemesin.jadi gak tega buat mitesnya"Donghae kesel sendiri jadinya.akhirnya noyor pala anak sulungnya itu terus nyamperin istrinya yang lagi nenangin si bongsor.
Eunhyuk masih nenangin Jeno yang masih ngerengek.
"Aduhh Noo..Nana gak papa,kita doain Nana biar lancar.gak usah nangis lagi,Nana gak papa"bujuk Eunhyuk.pegel juga sih sebenernya karna badannya dilendotin ama Anak bungsunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI SENGKLEK✔//NOMIN//
Diversos"Jen,lu lebih suka susu putih apa yang coklat?"-Mark "Gw gak suka susu itu.gw sukanya langsung dari pabriknya"-Jeno "Susu apa?susu sapi?"-Mark "Susunya Nana,dijamin kualitasnya"-Jeno,mesum tanpa batas "SUSU LO AJA SINI YANG GW PERES"Jaemin,korban ke...