KISAH CINTA ANAK SMA

184 22 8
                                    

Hai, namaku vily aku adalah siswa pindahan. hari pertamaku sekolah aku selalu berfikiran apakah aku nyaman disekolah baruku apakah aku bisa bersosialisasi dengan teman baruku apakah mereka bisa menerimaku bagiku itu adalah suatu yg tidak mudah ketika aku sudah berada diruang kelas semua siswa menatapku aku memperkenalkan diri didepan kelas setelah itu aku duduk di samping seorang lakilaki dia memperkenalkan diri kepadaku.
"Hai, virly namaku angga, senang berkenalan denganmu" sambil mengulurkan tanganya.

Disaat jam istirahat aku belum mendapatkan teman perempuan mereka menatapku dengan mata sinis entah apa yg ada dipikiran mereka sehingga mereka tidak suka padaku sehingga aku lebih suka berteman dengan angga. Pada jam istorahat dia mengajaku ke kantin.

"Virly, ayo ikut ke kantin bersamaku dan teman temanku"
"baiklah, ayo" ujar aku
Sesampainya dikantin aku dikenalkan dengan sahabat angga yg bernama edo dan rizal.
"Virly ayo duduk, ini kenalkan sahabatku bernama edo dan rizal mereka adalah sahabatku" ujar angga
Edo memuji diriku hingga aku tersipu malu "virly kau sangat cantik sekali dari pertama aku melihatmu rasanya kamu adalah jodohku tau hehe"
"Huuuu" (angga, rizal)
"Kau nih dasar semua wanita kau bicarakan seperti itu" ujar angga. kami makan bersama berbincang dan bercanda bersama selain itu kami bertukar nomor hp jam istirahat sudah selesai waktunya kami masuk kedalam kelas.

Setiap hari aku selalu berkomunikasi dengan mereka bertiga terutama edo dan angga kami mengerjakan tugas bersama bermain bersama dan jalanjalan bersama.

Sebulan sudah aku mengenal mereka dan disekolah aku tidak dekat dengan teman teman perempuanku aku hanya dekat dengan teman lakilaki terutama edo angga dan rizal mereka sangat baik padaku sehingga aku nyaman berteman dengan mereka, tetapi lama kelamaan aku tidak menyadari bahwa angga dan edo suka padaku, Disaat malam minggu angga mengajakku ke caffe disitulah angga menyatakan bahwa dia menyukaiku.

"Vir aku ingin mengatakan sesuatu"
"Mengatakan apa angga?" Jawab aku
Angga menjawab " aku menyukaimu vir (sambil memegang tangan) dari pertama aku ketemu kamu aku sudah jatuh cinta entah apa yg aku rasakan saat ini"
"angga aku tidak tau bagaimana aku harus menjawabnya aku tidak pernah berfikiran bahwa kamu akan suka padaku. Tolong beri aku waktu untuk menjawab semua ini"
"Baiklah, aku akan memberimu waktu mungkin ini waktu yang terkalu singkat untuk aku menyatakan perasaanku padamu" jawab angga.
saat itulah kami makan bersama dan tepat jam 10 malam aku diantarkan pulang olehnya.

Setelah aku sudah berada dikamar aku ditelfon oleh edo
"selamat malam vir besok sibuk engga"
"Enggak si do, emang kenapa?"
"Gini aku mau ngajak kamu joging, mau engga? Yah sesekali joging bareng aku hehe" ujar edo
"Oke deh, oiya Bareng sama angga dan rizal juga kan?" Tanya aku
"Enggak vir kita berdua aja hehe gimana mau enggak?" Jawab edo
"Hmm gimana ya, yaudah deh nanti kamu jemput aku di taman dekat rumahku yah"
"Oke siap, selamat malam cantik" ujar edo
Aku langsung menutup telfonya dan beristirahat.

Keesokan harinya edo berjanji menjemputku ditaman dekat rumahku aku menunggu edo yg tak kunjung datang akhirnya setelah aku menunggu lama edo pun datang
"Hay vir, udah lama nih nunggu" ujar edo
"Hmm lumayan deh, yuk joging" jawab aku
Kami berdua joging sambil bercanda tibatiba kaki sebelah kananku keram dan aku digendong oleh edo kami berdua sambil tertawa.
"Do turuin aku"
"Gamau aku gaakan turunin kamu (sambil tertawa) . dan disaat edo menurunkan aku, disitu aku dan edo sedang rehat sebentar edo membawakan minum untukku dan mengusap keringatku dengan handuknya. "Vir ini minum untukmu kamu pasti haus ah kamu baru joging sebentar sudah rehat kaki sudah keram hehe (sambil mengusap keringatku)" "Terimakasih, hehe karna aku jarang joging do jadi cepat keram nih kaki (sambil tersenyum) " jawab aku.
Tibatiba edo mengutarakan perasaanya padaku "vir, aku suka sama kamu sebelumnya aku minta maaf karna berbicara seperti ini tapi perasaan gabisa dibohongi aku harus mengutarakanya"
"Maksudnya apa do?" Jawab aku
"Vir gini yah tiap hari kita telfonan kamu tau aku selalu memberikan perhatian sama kamu dan begitu juga sebaliknya vir jujur aku suka sama kamu"

Disaat edo mengutarakan perasaanya datanglah angga dan rizal mereka mendekati aku dan edo "Do ko kamu ada disini? Pantas saja kita ajak joging kamu menolaknya ternyata joging bareng virly nih" tanya rizal
"Hehe tau aja sebelumnya aku sudah janjian dengan virly untuk joging bareng" jawab edo
"Iya semalam aku sudah janji untuk joging bareng tapi aku sangat lelah hehe" jawab aku
Disaat itu raut muka wajah angga sangat berbeda ia tidak menyapaku sama sekali dia pergi begitu saja dan meninggalkan aku edo dan rizal .
"ngga... angga.... kenapa tu anak, do aku pergi dulu ya vir aku pergi dulu yaa" ujar rizal
"Si angga kenapa ya tumben dia begitu enggak biasanya" tanya edo
Jawab aku "(Tersenyum), yu do joging lagi"
Edo memegang tanganku dan berkata "Vir jawabanmu apa?" Saat itu aku sungguh bingung malamnya angga mengutarakan perasaanya padaku dan paginya edo sungguh aku tidak mengerti semua ini aku langsung mengalihkan pembicaraan "yuk joging ah" dan kamipun melanjutkan jogingnya...

Keesokan harinya..
Hari senin setelah upacara aku langsung masuk ke kelas di kelas hanya terlihat rizal saja angga dan edo tidak ada didalam kelas aku menanyakan ke rizal "zal edo dan angga kemana? Ko tidak terlihat tapi tas nya ada"
" aku tidak tau vir kayanya ada yg gak beres nih, sebentar aku cari dulu yah kamu tunggu disini"
Rizal pun mencari mereka dan ternyata mereka sedang berada di kantin "Hey ngga do kalian ko ada disini sebentar lagi masuk, ada apa nih? Ko kayanya lagi berbicara serius" tanya rizal
"Gini zal aku baru tau kalau angga suka dengan virly, dan kau juga tau kan kalau aku juga suka" ujar edo
"Uwoww jadi kalian berdua suka dengan perempuan yg sama (sambil tertawa)" jawab rizal
"Aku juga gatau kalau si edo suka dengan virly, tapi kalau masalah perasaan gabisa diboongin bro" ujar angga
"Iyaa iya paham itumah gini aja selesaikan baik baik jangan sampe nih kalian berantem garagara masalah perempuan ya, bagaimana kalau aku menanyakan langsung pada virly bagaimana perasaanya terhadapkalian berdua?"
"Hahaha Yee siapa juga yg mau berantem iyagak do(sambil menepuk bahunya)" ujar angga
Jawab edo "Iya ngga meskipun kita suka dengan perempuan yg sama tapi kita msh tetap bersahabatan dan misalkan virly memilih kamu aku tetap terima karna sahabat itu adalah segalanya" ( berjabat tangan dengan angga). Bel sudah berbunyi waktunya masuk kedalam kelas.

Disaat jam istirahat aku diajak ke kantin oleh rizal dan di kantin sudah ada angga dan edo
"Loh kalian sudah disini?" Tanya aku
"Sudah" jawab edo dan angga
"Begini vir ini demi persahabatan kita kamu tau kan angga suka sama kamu dan kamu tau edo juga suka sama kamu nah bagaimana perasaanmu kepada mereka? Mungkin kamu harus memilih salah satu kamu jangan memberi harapan dan menggantungkan mereka" ujar rizal
Saat itu aku langsung terdiam
"Virly? , jawab saja siapa yg kamu pilih antara aku dan edo? Selama ini kamu memberikan perhatian lebih padaku tetapi kamu juga memberikan perhatian lebih kepada edo apa maksud dari semua ini virly?" Ujar angga
Aku langsung terdiam dan berlari menuju taman sekolah.
Edo angga dan rizal mengejarku
"Virly tunggu" ujar edo "Vir aku tau mungkin kamu merasa aneh dengan semua ini tapi jujur aku sangat menyukaimu aku mencintaimu vir"
"Vir kamu ingat malam minggu pas di caffe itu? Kamu sudah tau terlebih dahulu kan kalau aku suka sama kamu?" Ujar angga
"Vir jawab jangan diam saja(memegang tangan virly)" ujar edo
Aku terdiam sejenak dan mengebuskan nafas panjang
"Aku sangat tidak mengerti dengan kalian aku hanya menganggap kalian adalah teman baikku, kalian tau kan disekolah aku tidak dekat dengan teman perempuan?(sambil meneteskan air mata) aku hanya dekat dengan kalian jadi tolong jangan seperti ini"
"Kamu mau memermainkan perasaan 2 sahabatku vir?" Ujar rizal
"Tidakkk, aku tidak mempermainkan perasaan siapapun aku disini hanya hadir sebagai teman dekat bahkan bisa menjadi sahabat tidak lebih angga(memegang tangan angga) terimakasih kamu sudah menjadi teman baikku terimakasih selalu ada untukku terimakasih sudah menyayangiku tapi aku tidak bisa menjadi seseorang yg terpenting dalam hidupmu aku hanya sahabatmu yg mendukungmu"
"Jadi, apakah kamu menolakku? Dan kamu menerima edo" tanya angga
"Aku tidak menerima siapapun aku mengganggap kalian itu sebagai kakak ku sendiri kalian berharga bagiku aku nyaman berada didekat kalian tapi tidak lebih dari sekedar sahabat, edo(memegang tangan edo) aku mohon mengerti dengan jawabanku ini aku sangat berterimakasih kamu selalu ada untukku kamu sangat baik tapi aku hanya menggapmu hanya sekedar sahabat" jawab aku
"Edo, angga kalian sudah tau jawaban virly kan? Jadi ayolah kita bersahabat saja aku virly dan kalian berdua bagaimana?"
"Sebelumnya aku meminta maaf 2hari lagi aku akan pindah sekolah , aku sangat berterimakasih kepada kalian yg selama ini mau berteman denganku mengajarkanku banyak hal (sambil menangis)"
"What? Kau baru saja pindah terus mau pindah lagi?" Tanya rizal
"Kamu mau pindah?" Tanya edo
"Vir meskipun kamu sudah pindah sekolah tapi apakah kamu masih mau bermain dengan kami?" Tanya rizal
"Pastinya zal kamu adalah teman terkonyolkuu hehe"
Tibatiba angga memeluku dan mengatakan "maafkan aku virly, jangan pernah melupakan aku terimakasih sudah hadir dalam hidupku meskipun sesaat"
"Terimakasih virly" ujar angga dan rizal"
Aku rizal edo dan angga kami berpelukan dengan rasa sedih dan merasa sangat kehilangan.
.
.
Dan beginilah kisah cinta virly di SMA semoga kalian bisa suka ya dengan ceritaku jangan lupa vote juga share.
🌸Terimakasih🌸

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KISAH CINTA ANAK SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang