Seperti hari-hari yang berlalu sebelumnya . Hari ini lagi-lagi 3Racha sibuk di ruang studio mereka .
Chan yang paling bersemangat karena kali ini lagu mereka akan dinyanyikan oleh Day6 . Selain karena Day6 adalah boyband kesukaan Chan , para member Day6 juga bersahabat dengan Chan .
Tapi ada yang aneh hari ini .
Bukan karena Changbin yang tidak bisa datang karena Bryan tiba-tiba sakit . Tapi karena Jisung , si tupai yang biasanya terlihat ceria hari ini sunyi tanpa suara .
"Sung ?" Chan yang tadinya asik duduk didepan keyboard nya berbalik .
Niatnya ingin melihat apa yang sedang tupai itu lakukan sampai-sampai tidak bersuara sama sekali . Tapi Chan malah melotot setelahnya .
"Woy Sung ! Lo kenapa ?"
Jisung tiba-tiba sudah persis seperti tupai sekarat yang tidak mendapatkan cukup oksigen dan makanan .
Wajah Jisung pucat pasi , bibirnya mengatup-ngatup , pria itu menggigil .
"Lo sakit ?"
Kalau sudah begini Chan jadi bingung sendiri . Pekerjaan nya masih banyak , sedangkan besok mereka sudah harus mulai rekaman dengan para member Day6 .
Changbin tentu tidak bisa membantu karena bagaimana pun Bryan lebih penting . Apalagi Yena punya gangguan kecemasan . Pria dark itu pasti sedang kesulitan sekarang .
"Gue telpon Chaeyeon ya ?"
Tiba-tiba Jisung menahan tangannya "jangan "
"Heh ! Apanya yang jangan ? Gue gak bisa ngurusin lo sekarang , Changbin juga "
Jisung menggeleng "gue bisa sendiri kok " kata nya lemah kemudian mencoba berdiri .
"Yaudah gue suruh Chaeyeon jemput lo gimana ? Gak mungkin lo nyetir mobil sendiri "
Jisung memukul kepala Chan seenaknya membuat pria yang tiga tahun lebih tua darinya itu melotot .
"Lo gimana si ?! Chaeyeon aja setiap hari gue yang anter jemput ! Gimana bisa dia jemput gue ?!"
Disaat sakit , Jisung juga tidak bisa meninggalkan kebiasaan ngegas nya .
Chan akhirnya mengangguk "iya juga ya ? Yaudah gue aja sini yang nganter lo " Chan segera berbalik kemudian mengambil hoodie dan topi nya .
"Terus kerjaan ?"
"Elah , itu bisa nanti gue juga mau sekalian beli makan siang "
Jisung mengangguk lemas kemudian ikut berjalan bersama Chan .
"Sung ?" Chan menoleh kearah Jisung yang berjalan disampingnya "lo beneran gak papa ?"
Jisung mengangguk "hooh , palingan ntar sembuh , gue cuma masuk angin "
"Masuk angin apaan ? Lo kayak orang mau mati anjir "
"Jisung ?" Jisung dan Chan kompak menoleh .
Mata Jisung membeku melihat pria tampan dengan masker dan pakaian serba hitam yang juga menatapnya itu .
Sedang apa seorang idola yang katanya terkenal itu berada di lantai khusus staff dan studio rekaman ?
"Jisung , kenapa ? Sakit ?"
Chan menatap Hyunjin dan Jisung bergantian .
Jisung menghela nafas malas "engga "
"Wajah lo pucet banget "
"Kebanyakan pake bedak makanya pucat " sahut Jisung asal .
"Loh ? Lo pakai bedak juga ?"
"Emang idol aja yang boleh pakai make up ?!" Sahut Jisung ngegas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (Han × Chaeyeon)
Fanfiction[END] "Jisung itu kayaknya belum siap ya Chae?" - 30 hari menuju pernikahan diiringi satu pertanyaan yang selalu Chaeyeon dengar dari orang-orang disekelilingnya .