Assalamualaikum reader's
Sebelum kita memulai untuk membaca cerita yang author buat,kita kenalan sama tokohnya dulu ya...
Oh iya, author cuma mau ngajak kalian kenalan tokoh utamanya aja. Nanti pict pemain menyusul ya...• Muhammad Azmi Askandar
Seorang pemuda yang baik, tampan, tinggi, putih, Sholeh, dia merupakan vocalis Majelis Syubbanul Muslimin. Dia juga salah satu santri di pondok pesantren Nurul Qodim.
• Hafidzul Ahkam
Seorang pemuda yang sama seperti Azmi,namun Ahkam lebih dewasa daripada Azmi. Dia sudah menganggap Azmi seperti Adiknya sendiri. Dia juga salah satu santri di pondok pesantren Nurul Qodim. Sekaligus vocalis Majelis Syubbanul Muslimin.
• Nurus Sya'ban
Seorang pemuda yang sama seperti Azmi dan Ahkam. Namun Aban lebih pendiam daripada Azmi dan Ahkam. Dia juga salah satu santri di pondok pesantren Nurul Qodim. Sekaligus vocalis Majelis Syubbanul Muslimin.
• Irsyadul Ibad
Seorang pemuda yang sama seperti Azmi,Aban,dan Ahkam. Ibad juga seorang vocalis di group Hadroh majelis Syubbanul Muslimin. Ibad cuek,dan pendiam. Ibad juga santri di pondok pesantren Nurul Qodim. Ibad seumuran dengan Azmi.
• Hasyafira Marsya Dianti
Seorang gadis yang cantik,pintar,namun dia sedikit badgril. Dia terpaksa di masukkan ke pondok pesantren Nurul Qodim oleh orang tuanya karena sudah lelah dengan sikap Fira. Karena Fira harus memilih,antara DO apa pindah sekolah. Fira juga sering melanggar peraturan di pondok. Menurutnya, PERATURAN DIBUAT UNTUK DILANGGAR,BUKAN DITAATI.
• Melvita Sika Andini
Seorang gadis yang bad girl seperti Fira. Sika juga teman bobrok Fira,teman curhat Fira,teman bolos Fira. Sika juga selalu ikut Fira ketika Fira dipanggil BK. Menurutnya, Sekolah Tanpa Kasus,Tidak Ada Cerita Saat Lulus.
• Marisa Humaira
Seorang gadis yang sangat cantik, baik hatinya, namun ia sangat pendiam, dia juga memakai niqab ketika di pondok pesantren Nurul Qodim. Karena ia patuh dengan ajaran agama.
• Sintia Putri
Seorang gadis yang cantik,lucu,Sholeha,tinggi,baik,dan sangat menjaga pandangan. Dia juga teman satu kamar Hasyafira dan Risa. Dia lebih tua daripada Hasyafira dan Risa. Hanya berbeda 1 tahun. Dia juga sangat tegas dalam mengambil keputusan. Karena dia merupakan presiden dikamar yang mereka tempati.
.
.
.
.Next ke cerita yukk
Maafin author ya,kalau ada typo. Author juga kan manusia hehehe,suka banyak khilaf. Hargai author dengan mem vote and komen ya... Karena Vote dan komen itu gratis...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl In Pesantren [End]
Fantasy[Belum di Revisi, Author nya mager nge-revisi] --- Yuk baca aja, jangan lupa vote and komen ya. Maafin author kalau banyak typo saat membaca. Ini hanya cerita fiksi ya guys... -Mengandung kata-kata kasar -Yang baik di contoh,yang jelek' jangan di co...