16

270 56 9
                                    

    Chaeyeon melirik Yeji yang sedang asik tersenyum sambil menatap layar handphone nya .

"Ehem "

Chaeyeon berdekham tapi gadis itu tidak merespon .

"Ekhem " kali ini sedikit lebih keras . Tapi Yeji tak kunjung menengok .

Akhir-akhir ini Yeji memang jadi sedikit aneh . Dia tidak fokus bekerja , jarang ikut makan siang bersama , beberapa kali juga tertangkap basah sedang tertawa sendiri sambil menatap layar handphone nya .

"Ih kak Mark !"

Chaeyeon terkekeh melihat Mark yang kini sudah mengotak atik handphone gadis bermata kucing itu .

Yeji mencoba merebut handphone nya .

"Kak Mark ih ! Gak boleh tau ngurusin privasi orang "

"Heh !" Mark menyentil kening Yeji "kita-kita ini khawatir sama kamu "

Yeji mengelus kening nya "ih ? Kenapa coba ? Aku baik-baik aja tuh "

"Yeji , kamu aneh banget akhir-akhir ini , sering aku lihat kamu tertawa sendiri " Hitomi menatap Yeji "kamu sudah punya pacar ya ?"

Mark melotot "beneran Ji ? Tapi siapa pacar kamu ? Kamu kan lagi gak deket sama siapa-siapa "

Mark memang yang paling tau tentang Yeji . Masalahnya Yeji itu sering curhat dengan istri nya karena kebetulan istri Mark , Kim Yerim itu kakak kelas Yeji ketika SMA .

Jadi keduanya akrab .

"Kamu cuma deket sama Seungmin .. apa jangan-jangan ?"

Yeji melotot "engga ih !" Setelah itu langsung merampas handphone nya "aku gak punya pacar !"

Yeji langsung duduk kembali ke tempatnya . Chaeyeon menatap Mark dan Hitomi yang masih terdiam . Kemudian gadis itu beralih pada Yeji yang masih cemberut .

"Terus kamu kenapa senyum-senyum Ji ?" Tanya nya .

Yeji melirik sekilas kearah Chaeyeon "bukan apa-apa "

Mark , Hitomi dan Chaeyeon saling lirik .

Yeji menghela nafas kasar "aku gak bisa cerita , aku malu " Yeji menghela nafas sekali lagi "kan aku pernah bilang aku gak suka sama idol-idol gitu ..  nah akhir-akhir ini aku malah jadi suka nontonin mereka "

"Pss hahahahaha " Mark dan Chaeyeon kompak tertawa sedangkan wajah Yeji memerah menahan malu .

"Ih ! Ka Mark ! Chaeyeon !" Yeji mendengus sebal .

"Habisnya kamu sih Ji , dulu aja bilangnya gak suka sampai ngirim komentar jahat , eh tau-taunya kena karma kan kamu ?" Hitomi ikut terkekeh kecil .

"Iya makanya ! Huhu "

"Emang suka sama boyband mana sih ?"

"Stray Kids " jawab Yeji malu-malu .

•••

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang