AYSA POV
Aysa putri purnama ,hari ini adalah hari terakhir gue tinggal di rumah bokap nyokap gue dan mulai besok gue akan tinggal di apertemen yang di berikan oleh bokap gue.
tinggal di apertemen bukan hal yang mudah untuk gue yang slalu manja dengan orang yang gue sayang. Awalnya bonyok nggak ngizinin gue tinggal di apartemen ,karena gue adalah anak tunggal di keluarga ini, tapi karena gue maksa dengan alasan biar gue mandiri (padahal gk ada niat buat belajar mandiri wkwk) dan akhirnya bonyok ngizinin dengan syarat weekend gue harus pulang ke rumah.Rumah bonyok gue terlalu mewah dan megah untuk keluarga gue yang cuman 3 anggota , gue nggak mau tinggal di sana karena gue nggak mau semua temen temen gue tau kekayaan Rian (ayah Aysa).Gue nggak mau kalau ada kerja kelompok harus kerumah gue ,dan terbongkar lah bahwa gue bermarga grian.karena cuman lala dan vina lah yang tau kekayaan Rian.
.
.
AUTHOR POV
Hari ini pertama kali Aysa masuk ke SMA Neptunus dengan kelas Xl , Aysa berharap ia sekelas lagi dengan kedua sahabatnya karena dari pertama masuk SMA Neptunus Aysa ia selalu sebangku dengan ssahabatnya.
tok tok tok "Aysa bangun sayang, sudah waktunya berangkat ke sekolah"ucap dita (bunda Aysa) dari luar kamar Aysa.ceklek , Dita membuka pitu kamar Aysa karena tidak ada yang menyahut dari dalam kamar "astaghfirullah Aysa ,sekarang sudah jam enam,hari ini kamu ada upacara pembukaan lho. Aysa, cepetan mandi dan langsung sarapan"ucap Dita kepada anak kesayangan nya itu. "iya bun, Aysa mau mandi dulu ya...love you bunda muach" jawab Aysa dengan suara khas bangun tidurnya sambil terkekeh dan langsung lari ke kamar mandi nya.sedangkan bundanya hanya menggeleng dan langsung turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan.
06.15 Aysa sudah siap dengan seragam khas sekolah nya .ia berjalan kemeja rias nya unuk mengoleskan sedikit bedak bayi dan liptint,Aysa tiadk seperti ciwi ciwi yang memakai bedak 1 kg untuk berangkat ke sekolah, kerena kulitnya sudah putih dan glowing tanpa bantuan cream.
Ia pergi ke bawah untuk sarapan dan Aysa akan di antarkan oleh Rian untuk terakhir kalinya. "ehh ada Aysa, gadis ayah yang paling cantik. Ayo sayang kita sarapan lalu berangkat ke sekolah" Rian memandangi gadisnya yang habis turun dari kamarnya."siap pah!!" jawab Aysa sambil hormat kepada ayah nya.Tak menghabiskan waktu lama , Aysa dan Rian sudah ada dalam mobil untuk berangkat ke sekolah.
AYSA POV
06.45 Aysa sudah sampai di gerbang sekolah nya.setelah gue pamit ke bonyok , gue langsung masuk ke perkarangan SMA Neptunus tidak luput dari pandangan para siswa khususnyapara cuwu cuwu ,apalagi adkel baru sekolah ini. "AYSA !!! SINI !!" Itu lala dan vina , gue langsung nyamperin mereka dan berpelukan ala ciwi ciwi, karena kitasudah lama terpisahkan oleh liburan kenaikan kelas."eh btw gue kangen banget sama kalean,kalian tau nggak gue kelas berapa?" "kita juga kangen banget sama lho...."jawab lala dan vina kompak "terus ?"tanya gue penasaran dan berharap agar bersatu kembali oleh mereka."tenang aja, kita sekelas lagi kok !!" ucap lala dengan semangat dan membangkitkan semangat gue dan vina . vina emang belum tahu karena juga ia baru sampai ,kira kira 5 menit sebelum gue.
setelah melepas acara kerinduan, gue, lala dan vina langsung bersiap ke lapangan untuk melaksanakan upacara pembukaan.awal nya gue emang satu barisan ama sahabat gue, berhubung tadi gue ketahuan osis karena gue lupa nggak bawa topi,jadi sekarang gue lagi ada di barisan pojok ,tempat perkumpulan siswa yang atributnya tidak lengkap.tempat yang sangat panas adalah tempat sekarang gue berdiri karena gue ada di barisan pertama.saat ini juga gue sudah ngeluh ngeluh kepanasan .pluk pluk, tiba tiba ada tangan yang nepuk pundak gue ,gue sedikit takut karena gue kira itu anak osis yang denger keluhan gue.akhirnya gue memberanikan diri untuk menoleh dan ternyata dia bukan osis,melainkan cowok yang berdiri di belakang gue."tuker tempat"ucapnya "anjir.. .ngomongnya tajem banget dah ,nyeremin!!"gumam gue dalam hati."ohhh iya "gue iyain aja deh dari pada harus ngomong banyak sama muka tembok mulut cabe ini ,sudah ngomongnya tajem banget njir.....
KAMU SEDANG MEMBACA
between me and one of them
Teen FictionCERITA INI MUNGKIN BERBEDA DENGAN CERITA YANG LAINNYA, KARENA SAYA SANGAT TIDAK MENYUKAI ORANG YANG SUKANYA HANYA MENG COPAS. JADI PLAGIAT JANGAN MENDEKAT!!! ~Aysa putri purnama , cewek periang yang bisa di bilang memiliki segalanya.Siapa sih? yang...