7. Manja

2.8K 260 4
                                    

🔹🔸🔹Pauvre Enfant

.

.

Seluruh anak anak keluarga Kim kini dibuat panik karena sang adik yang ditemukan di depan rumah dalam keadaan basah kuyup. Taehyung yang menemukannya, itupun karena anak itu menangis di depan rumah.

Kini Yoongi memandikan adiknya dan membalutnya dengan baju hangat agar adiknya tak lagi kedinginan. Jin masih terdiam tanpa mau bicara, dan itu membuat kakak-kakaknya khawatir padanya.

" Jin.. Kau kenapa huh? Sakit?" Yoongi bertanya sambil memegang kening Jin. Namun ia tak apa. Jin tak demam atau apapun.

" Uri saengie.. Kenapa hyung?" tanya Jungkook pada Yoongi. Ia hanya menggeleng karena ia pun tak tahu apa penyebab adiknya yang tiba-tiba terdiam begitu.

Jungkook pun memangku adiknya Jin dan meniup-niup rambut Jin. Jin mulai tampak kegelian dan tak lama ia pun mulai tersenyum.

" Hei.. Dia senyum.. Lihatlah.." ujar Hobi. Jin pun melebarkan senyumnya, melihat kakaknya bersedih ia jadi merasa bersalah pada mereka. " Kau manis tau.."

" Njin tampan yung.." protes Jin. Sontak yang lain hanya tersenyum dibuatnya, karena Jin memang paling tidak suka dibilang cantik atau manis. Dia tampan katanya.

Jungkook memeluk Jin gemas, ia paling tak bisa menahan rasa gemasnya kalau berhadapan dengan Jin-nya.

" Yung.. Njin mau tiduy bersama yung boyeh?" tanya Jin.

Sontak semua kakak-kakaknya mengangguk mengiyakan. Bukankah memanjakan adik bungsu mereka itu adalah hal yang sangat menyenangkan?

Mereka pun menggelar karpet bludru di depan televisi, tidur disini akan membuat mereka nyaman. Apalagi tidur bersama seperti ini, dengan Jin yang berada di tengah-tengah mereka.

" Uri saengie.. Manja yaa..?" ucap Namjoon saat Jin yang kebetulan disebelahnya tertidur dengan menduselkan wajahnya di dada Namjoon.

Jin tersenyum pada Namjoon. " Njoon Yung hangat. Njin cukaa.." ucap Jin.

Mendengar itu Namjoon pun mengecup kepala Jin, dan diikuti pula oleh yang lain. Dan kini Jin pun dihujani dengan kecupan oleh kakak-kakaknya. Kecupan hangat yang sangat membuat Jin nyaman hingga melupakan apa yang ibunya lakukan tadi.

" Andai caja.. Mommy bica cayang pada Njin cepelti yung cayang Njin.." batin Jin sebelum akhirnya terlelap dengan nyaman di dekapan Namjoon dan kakak-kakaknya yang lain.

🔹🔸🔹TBC or END?

😄😄 maaf ya chingu Up nya sekarang sering telat. Author lagi banyak tugas ding.. Tapi bakal diusahain kok.. Don't worry chingu..😄😄😄 See You ❤💜


Pauvre Enfant { Complete }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang