CHAPTER 10 #WHY?

14 3 2
                                    

Pagi

07:10

Author Pov

Pagi yang tak dihiasi sinar mentari, menambah pilu yang dirasakan Ahnya saat ini. Sejak bangun tadi, ia hanya duduk di kursi dekat jendela menghadap balkon keluar. Pikirannya benar benar kacau. Sesekali ia menyeka air mata yang lolos jatuh di pipi meronanya.

Tok.. tok..

Suara ketukan di pintu saja tak disadari Ahnya. Ibu nya datang membawa sarapan. Melihat anaknya yang tak menyadari kehadirannya. Ia bingung juga khawatir, cuaca hari ini benar benar buruk, sangat dingin dan lembab. Tapi yang lebih buruk lagi melihat anaknya yang hanya menatap kosong keluar jendela. Ibu mana yang tak khawatir melihat hal itu.

Author Pov end

Mama Ahnya : "hey.. hari ini sangat dingin, kenapa memakai baju yang tipis sekali, hmm?".

Ahnya sedikit kaget dengan kain hangat yang tiba-tiba menyapa tubuhnya.

Ahnya : "Ah..mama bikin kaget aja, ada apa ma?".

Mama Ahnya : "Harusnya mama yang bertanya padamu, kenapa pagi pagi begini sudah melamun, apa ada masalah? Coba ceritakan".

Ahnya : "hmm.. tidak maa aku hanya sedikit bosan, apalagi ini hari libur hehe☺️".

Senyum yang tak meyakinkan bahwa semua baik-baik saja. Bodoh sekali kamu, Ahnya. ~Author

Mama Ahnya : "Apa kamu yakin?"

Ahnya : "Tentu saja,Maa. Kenapa Mama seperti tak yakin?".

Mama Ahnya : "Ahh.. tidak Mama hanya kesini untuk membawakan sarapan, Mama taruh di meja dimakan yah. Oh iya, bagaimana kabar nak Jimin? Apa perjalanannya menyenangkan?"

Ahnya terdiam beberapa saat, mendengar nama Jimin disebut oleh Mamanya.

Ahnya : "hmm ah.. jimin? Yaa dia sangat menikmati perjalanannya"

Mama Ahnya : "Kenapa? Kok kayak kaget gitu? Kamu berantem sama Jimin?"

Ahnya : "Eng..gak kok maa baik baik aja ☺️"

Mama Ahnya : "Oh ya sudahh, sekarang kamu sarapan aja yah. Mama turun dulu."

Ada yang gak beres, pasti Ahnya ada apa-apa sama Jimin, Mama harus telpon langsung Jimin. ~Mama Ahnya.

Ahnya Pov

Baru gw mau coba lupain lo, Jim. Tapi, tiba-tiba nyokap gw nanya tentang lo. Gw bisa gila karena lo, Jim. Enyah dari pikiran gw. Park Jimin!

Ahnya Pov End

Disisi lain, diruang lain. Mama Ahnya sedang sibuk mengotak-atik handphonenya, berusaha menemukan nomor yang ia tuju. Dan, ketemu.

Panggilan Masuk 📞↙️

Mama Ahnya : "Haloo Assalamu'alaikum, nak Jimin."

Jimin : "Iya,Halo. Wa'alaikumussalam. Tante? Ada apa?"

Mama Ahnya : "Ahh.. tidak nak, Jimin. Apa perjalananmu menyenangkan? Kapan kamu akan kembali?"

Jimin : "Sangat menyenangkan tante. Harusnya ada 2 hari lagi saya pulang, itu pun klo jadwalnya tidak diubah"

Mama Ahnya : "Oh, begitu. Nak jimin, tante mau tanya soal Ahnya"

Live It...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang