Segerombolan murid tengah duduk dipojok meja kantin dengan kekaduhan yang mereka buat.
Siapa lagi kalo bukan geng GREXDA,geng yang ditakuti seantero sekolah dengan beranggotakan 9 orang itu.
Mungkin bagi semua orang geng GREXDA adalah geng yang buruk tidak baik sama sekali, tapi ketahuilah Kalian belum melihat bahwa geng GREXDA adalah malaikat bagi semua anggotanya.
"gimana tentang masalah sama SMA pelita kemarin"ujar Andrian.
"tenang tenang soal masalah itu udah beres,jadi so kita udah ga ada masalah lagi sama SMA itu"ujar Eri.
"sorry banget kemarin gue ga bisa ikut"ujar Adrian.
"Sante aja kali urusan lo lebih penting" ujar kenzi.
"eh btw nanti kumpul dirumah siapa nih"ujar Diandra.
"lo ga baca grup apa"ujar resta.
"Eh cabe gue kan dah bilang semalem gue ga bisa pegang hp,tolol bgt si lo"ujar diandra.
"Udah udah nanti kumpul dirumah gue, jangan berisik ga liat apa disini panas"ujar arana.
Bel masuk sudah berbunyi menandakan geng Grexda harus kembali untuk belajar.
Tak terasi Jam sudah menunjukkan pukul 03.30 yang artinya bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid sudah keluar menuju gerbang sekolah, anggota geng Grexda juga melakukan hal yang sama,mereka sudah diparkiran segera menuju rumah arana untuk berkumpul
Ketahuilah bahwa anggota geng grexda mempunya 9 anggota 6 diantaranya laki laki dan 3 diantaranya perempuan.
Anggota geng grexda sendiri di ketua oleh MELVIN dia sosok ketua yang tegas,bertanggung jawab,dan juga mempunyai sifat dingin dan gampang sekali Marah.
Melvin sendiri mempunyai teman yang sungguh ajaib sekali sifatnya. Eri ,Kenzi dan fathan mempunya sifat sebelas dua belas anggota yang tidak bisa diam.dan yang mempunyai sifat kalem tenang itu Adrian,tapi yang sebelas dua belas dengan melvin dhefin cuma bedanya dia lebih pendiam.
Oh untuk yang para cewenya ada si resta yang memiliki julukan cabe, ada juga diandra si lemot,dan yang terakhir arana.
Semua anggota sudah berkumpul dirumah arana, mereka sedang duduk berbincang tentang masalah yang dihadapi masing masing.
"Ra,Bunda lo dimana tumben Jam segini ga dirumah"tanya Adrian.
"Biasa, Bunda hari ini lembur kerjaan banyak mungkin jadi harus Lembur"ujar ara.
"ra bunda jangan suruh kerja lembur terus takutnya nanti sakit"ujar Melvin.
"gue juga udah bilang,tapi lo tau kan sifat bunda gue Kaya apa,bunda ga bakal mau dengerin gue ngomong sama sekali"ujar ara dengan raut yang sedih.
"tapi jang" suara itu terpotong karna ada bunyi ponsel.
"eh bentar bunda gue chat minta jemput,bentar ya gue jemput dulu,jangan lips lo jagain rumah gue"ujar Ara sambil lari keluar rumah.
Semua orang yang berada di ruang tamu itu saling tatap melihat kepergian ara.
"gue ga bisa ngebayangin hidup gue kaya ara, dia kuat banget sama bundanya"ujar resta memecah keheningan di ruang tamu tersebut.
Helain nafas terdengar
"Huuffff"dari mulut melvin
"makannya sebisa mungkin kita harus selalu solid biar semua ga merasa sendiri"ujar melvin.
Hening semua terdiam dengan pemikiran masing masing.
Bunyi motor terdengar dari arah luar.dan langkah suara kaki masuk terdengar semakin dekat.
"Assallamuallaikum"ujar bunda ara.
"Waalaikumsallam bunda"ujar semuanya.
"wah udah Lama banget bunda ga liat formasi Kalian lengkap kumpul dirumah bunda"ujar bunda ara dengan menerima jabat tangan dara anggota grexda.
"iya bunda selalu ada yang sibuk si hehehe"ujar eri.
"ya udah kumpul lagi aja, bunda mau mandi Dulu"ujar bunda melangkah ke kamar.
Setelah kepergian bunda ara. Ruang tamu kembali gaduh karna kelakuan anggota grexda.
Jam menujukan pukul 05.30 semua anggota grexda sudah pulang,sekarang tinggal lah ara untuk membereskan ruang tamu yang Super berantakan.
Arana pov
Setelah ruang tamu selesai dibersihkan aku langsung bergegas untuk mandi.
Jujur aku pribadi kalo mandi tidak terlalu Lama karna ini udah sore.aku melangkah menuju ruang tamu menghampiri bunda.
Aku memeluk leher bunda dari belakang "bunda hari ini bunda ga masak "ujar aku .
"hari ini kita makan nasi goreng pinggir jalan aja ya,bunda hari ini Cape bgt soalnya "ujar bunda sambil menunjukan senyumnya.
"Bunda aku kan pernah bilang kalo kerja jangan dipaksaiin, aku ga suka liat bunda kecapeean kaya gini"ujar arana sambil melangkah kesamping bundanya.
"bunda gpp,bunda cuma pengin kamu seneng tanpa beban masa lalu bunda" ujar bunda.
"udah berapa kali bunda aku bilang, aku ga pernah ada sama sekali beban masalah hidup kita bunda, aku cuma pengin aku dan bunda bahagia dah itu aja, jadi bunda ga usah hidup terlalu keras.uajar ara.
"lagian ara bunda ga pernah kerja terlalu keras kok,karna toko bunga itu kan punya kita, kebetulan aja tadi joko ga bisa dateng jadi bunda harus lembur "ujar bunda ara.
"ya udah iya bunda aku percaya,yuk bunda aku dah lapar kita pergi. Ujar ara sambil mengandeng bunda keluar rumah.
Masa lalu apa yang sebenarnya ara dan bundanya alami???
Buat Kalian yang penasaran
To be continued ya
24 april 2020
ridyw_
KAMU SEDANG MEMBACA
ARANA
Teen FictionIni kisah Arana seorang gadis cantik dan mandiri. semua hidupnya rumit penuh luka dan penderitaan, latar belakang hidupnya pun penuh dengan permasalahan. Apakah dengan latar belakang yang buruk membuat arana bisa mendapatkan sosok laki laki yang bis...