Remaja (Heejin x Hyejoo)

1.1K 96 29
                                    

kupersembahkan salah satu kapel underated loona:

Skater!Heejin x Emo girl!Hyejoo

oiya, seperti biasa: top!heej x bot!hye

++++++

Jadi gaes, Heejin itu pacaran sama Hyejoo. Iya, Heejin si anak skate yang demen jejepangan itu jadian sama maba paling cantik sefakultas seni. Mereka baru jadian seminggu.

Waktu awal-awal berita mereka jadian tersebar, anak-anak satu kampus aja pada gapercaya kalo si Heejin cewek jurusan seni rupa yang paling gaul, idola fakultas seni, bisa dapetin Hyejoo yang notabene nya cewek jurusan musik dan tari paling dingin, galak, dan jutek satu kampus.

Balik lagi ke Heejin, sekarang dia lagi nunggu kelas, di tongkrongan Loona, bareng sama anak-anak fakultas lain.

"Heej, mana cewek emo lo?" tanya Jinsol, anak MIPA angkatan tua yang belom lulus lulus. "Kok tumben gak lo bawa kesini?"

Iya, si Hyejoo style nya tuh item-item, dari ujung kepala sampe ujung kaki. Biasanya dia suka pake choker di leher, jaket kulit, celana jins item sobek-sobek, sama sepatu boots item gitu. Tipikal anak emo, gothic gitu.

Heejin diem sambil ngemut permen lolipopnya, "Hmm, kayanya tadi dia ke perpus, deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heejin diem sambil ngemut permen lolipopnya, "Hmm, kayanya tadi dia ke perpus, deh."

"Eh gue masih bingung deh, gimana caranya lo bisa naklukin Hyejoo." kali ini Sooyoung yang nanya, dia juga anak jurusan tari dan musik, alias seniornya Hyejoo. "Gila, dia tuh cantik sih, tapi kan judesnya bukan main."

Temen-temen setongkrongan nya langsung pada nengok ke Heejin. Mereka juga kepo dan gak percaya soalnya. Heejin nya jadi bingung dan garuk-garuk kepala.

"Aduh, gue juga bingung. Awalnya juga gue rada takut sama dia, tapi makin sering ketemu kok makin demen sama dia. Akhirnya gue beraniin nembak dia.. eh diterima."

"Pasti kudu kuat-kuat mental tuh deketin dia." celetuk Yeji si junior gaul jurusan teknik. "Salut gue, Heej."

Chaeryeong si maba fisip juga jadi ikutan kepo, "Awal kalian kenalan gimana sih, kan beda jurusan tuh kak?"

"Jadi gini.."

Heejin langsung inget masa-masa pendekatan sama Hyejoo. Semua gara-gara si Heejin gak lulus matkul statistika dasar, jadinya dia harus ngulang bareng sama adik tingkat jurusan lain. Eh, kebetulan aja dia bareng sama jurusan tari dan musik, dan pertama kali dia liat Hyejoo disitu.

Pertamanya dia takut karena Hyejoo jarang ngomong, dan tatapannya tajem bikin Heejin ciut. Heejin juga gaada niatan mau kenal Hyejoo lebih deket, tapi, dosen statistik nya baik hati dan nyuruh Hyejoo ngajarin Heejin. Ternyata Hyejoo lebih cepet nangkep pelajaran itung-itungan kaya gitu. Mulai lah mereka berdua ketemu di perpus buat belajar. Ternyata Hyejoo gak semenyeramkan yang Heejin pikir, malah kadang Hyejoo tuh imut tingkahnya.

Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang