Normal pov
Hari ini hari pertama agatha masuk kuliah jurusan psikologi. Tapi semalam dia begadang karena bermain vidio game terbarunya. Alhasil, dia pun jadi bangun kesiangan. Dan sekarang dia terburu2 untuk segera pergi kekampus kalau tidak bisa2 dihari pertama dia sudah dapat hukuman berat dari dosennya.
Sebelum agatha pergi dia sempat dandan seadanya dan hanya makan roti dengan selai coklat kesukaannya. Kemudia pergi kekampus menggunakan motornya.
Saat sampai disana dia tidak sengaja menabrak seseorang yg lewat dr koridor kampus.
Agatha pov
"aduh!! Sakit! Kamu tuh jalan pake mata. Gimana sih!" ucap agatha sedikit membentak kemudia berdiri sambil mengelus2 pantatnya yg sempat terbentur lantai. Kemudian melihat siapa orang yang tadi ditabraknya. Ia terkejut. Ternyata yang ditabraknya adalah seorang pria. Tinggi, ganteng, agak kurus, dan matanya kek cewe.
"Anjirr nih makhluk darimana ya?! Kok gue gak pernah liat" Kata agatha dalam hati.Namun pria itu hanya menatapnya kemudian mengucapkan satu kata "maaf" dan lamgsung pergi begitu saja. Agatha yg melihat itu hanya bisa diam ditempat sambil menatap kepergian pria itu. Dia berharap semoga Tuhan bisa mempertemukan mereka lagi.
Oh tidak! Dia hampir lupa masuk ke ruang kampusnya. Kemudian agatha berlari dan segera masuk. Beruntung dosennya saat itu belum masuk saat ia datang.10:00 waktunya untuk pulang karena jadwal kuliah agatha hanya sebentar. Dia mengira akan lama. Namun agatha menyempatkan diri untuk pergi keperpustakaan untuk membaca buku sambil menikmati waktu kesendiriannya.
Tidak disangka saat dia sedang melihat2 buku di rak, ia tidak sengaja melihat orang yang tadi ditabraknya. Dia pun memperhatikan dan menatap pria itu dengan seksama diatara buku2 yang tidak tertata dengan rapi."ya Tuhan ganteng banget sih. Seumur2 baru kali ini gue suka sm orang" ucap agatha dalam hati sambil menatap pria itu.
Merasa ada yang menatapnya pria itu langsung melihat kearah diaman seseorang sedang menatapnya. Namun reflek saat itu agatha langsung mengalihkan pandangannya dan mengambil salah satu buku kemudian balik ketempat duduknya yang ada diperpustakaan itu.
Agatha menghampiri riri yang sibuk sm ponselnya."Riri ririii lo pasti gak bakal percaya siapa yang baru gue temuin" ucap agatha semangat.
"emang siapa?? Mantan lo??" tanya riri santuy
"yee lo mah kek gak kenal gue aja. Gue gak punya mantan kalik"
"oh iya gue lupa kan lo jones ya"
"iihh riri gue serius. Tadi gue liat cowo anjir. Ganteng pisan" ucap agatha sambil berbinar2
Riri yang tidak percaya pada tingkah sahabatnya ini langsung memegang kening agatha.
"lo sehat kan? Tumben. Biasanya jugak lo gak perduli sama makhluk kek jantan" ucap riri tanpa merasa bersalah.
"Riri cantika ku sayang gue tuh sehat wal'afiat. Dan gue tuh masih normal. Riri keknya gue jatuh cinta deh"
"trus?"
"bantu gue buat deket sama dia yah ri. Lo kan dah punya aditya. Yah yah mau yah?"
Tiba2 riri langsung menjitak kepala agatha.
"lo gilak ya. Apa hubungannya coba aditya sm gue. Pacaran aja enggak" ucap riri terlihat sedih."ututu kasihan bebebku. Nantinaku bilangin sm aditya biar bisa deket sm riri ku. Sekarang bantu gue dulu. Okay??"
Riri yang tidak tahan dengan sikap manja agatha pun akhirnya mengiyakannya.
"iyadeh. Emang yang mana orangnya gue mau liat"Agatha pun mengedarkan pandangannya. Saat dia melihat pria itu sedang lagi dia pun segera menujuk pria itu ke riri.
"Yang itu rii" ucap agatha agak keras. Membuat orang2 diperpustakaan melihat kearahnya
"pelanin suara lo bego!"
"hehehe iya maaf." agatha pun cengengesan.
"oh itu ya. Ntar gue ajak kenalan dulu"
Riri pun bangkit dari duduknya kemudian menghampiri si pria yg jadi bahan pembicaraan mereka tadi.
Namun saat riri mengajak pria itu untuk berkenalan dengan gaya santuy nya hany dibalas jawaban singkat membuat riri jadi kesal sendiri.
Riri pov
"Hei nama gue riri cantika. Nama lo siapa?" tanya riri sambil mengulurkan tangannya.
Namun pria itu hanya menatapnya saja sambil memegang buku yang ada ditangannya.
"heh gue ngomong sm lo. Lo punya mulut gak?!"
Pria itu hanya mengacuhkannya. Seakan2 tidak melihat adanya keberadaan riri disana. Agatha yang melihat itu jadi takut.
Kemudian dia pun menghampiri riri dan segera menarik tangannya untuk menjauh. Riri pun mau tak mau akhirnya ikut pergi. Sambil menahan rasa kesalnya.Hallooowww perkenalkan nama aku Grace. Ada gak disini namanya yang sama kek aku. Bdw jni story pertama aku. Sebenarnya dulu2 aku pernah buat story tapi gak di wattpad gitu. Bdw kalo kalian menemukan kesalahan atau typo atau kata2 nya kurang menarik mohon kritik dan saran yaaa. Makasih.
Oh iya jangan lupa Vote dan komentarnya 😓😓 butuh dukungan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him in Silence (On Hiatus)
RomanceDia adalah seseorang yang untuk pertama kali aku sukai. Sayangnya dia dingin. Kek es batu. Dingin. Keras lagi. Tapi gak apa2 itu tidak akan mengurangi rasa sukaku padanya. -Agatha- Aku tidak mengenalnya. Siapa dia ataupun darimana asalnya. Tapi yang...