Sekolah

904 64 2
                                    

"AAAAAAAA" kata Chaeyoung yang kaget dan langsung kebangun gara gara tu anak mimpi jatoh dari tangga, "Duhhh gw kira beneran jatoh, hampir aje copot jantung gw" kata Chaeyoung yang masih kaget, dia pun coba mau tidur lagi tapi gak bisa bisa dan akhirnya gara gara kesel gak bisa tidur dia langsung mandi terus siap siap ke sekolah kebetulan juga udah jam 5 pagi, "Dah cetar blom gw cermin" kata Chaeyoung yang ngomong sama cermin, "Udah dong" kata Chaeyoung yang ngejawab pertanyaannya sendiri emang aneh, dia pun ke bawah buat sarapan dan ketemu emaknya, "Ehh anak emak udah siap aje" kata maknya Chaeyoung, "Udah donggg kan anak emak rajin" kata Chaeyoung yang membanggakan dirinya, "Eh iya mak, Chaeng kok bisa bangun di kamar?" kata Chaeyoung yang baru inget kalau dia udah ketiduran pas nonton kembang fire kemaren, "Kemaren ada yang nganterin lo" kata maknya Chaeyoung, "hah siapa?" tanya Chaeyoung, "Mak gak tau namanya siapa gak sempet nanya juga gara gara udah kemaleman" kata maknya Chaeyoung, "Pokoknya ciri ciri nya tingginya setinggi Chaeng lah, syantik banget" kata maknya Chaeyoung, "Kok mirip banget sama ciri cirinya Lisa, ....APA EMANG BENER LISAA" kata Chaeyoung yang mulai kesenangan, "Yang ini bukan orangnya mak" kata Chaeyoung sambil nunjukin foto Lisa yang ada di IG nya, "Ho oh itu orangnya, kuat juga ye tu anak bisa gendong lo sampe atas, mak aje bisa patah kali tulang mak" kata maknya Chaeyoung, "HAH JADI BENER DIA YANG ANTERIN GW, PAKE DI GENDONG LAGI" kata Chaeyoung yang senyum senyum, "Ih anak emak kenapa senyum senyum begitu, lo suka yaaa sama tu anak" kata mak nya Chaeyoung sambil senyum senyum juga, "Apaan si emak" kata Chaeyoung yang mau ngeles, "Mata gak bisa bohonggg Chaenggg" kata maknya Chaeyoung, "Mak setuju kok kalau Chaeng suka sama dia apa lagi jadian" kata mak nya Chaeyoung, "HAH MAK SETUJUUU" kata Chaeyoung yang lompat lompat karena saking senengnya, "Heh heh duduk, makan yang bener ntar usus buntu" kata maknya Chaeyoung, "Iye ampun makkk" kata Chaeyoung yang langsung duduk lagi, "Emang apa yang buat mak setuju" tanya Chaeyoung, "Kalau mak liat pas kemaren emak ketemu si anaknya sopan banget, baik juga buktinya mau nganterin lo, senyum everywhere anytime juga keknya" kata maknya Chaeyoung, "Aaaaaa Chaeyoung sayang emak, makasi ya mak udah kasi restu" kata Chaeyoung sambil meluk maknya, "Iye iye ah, asalkan anak emak bahagia aje pokoknya dah" kata maknya Chaeyoung, mereka pun lanjut makan dan Chaeyoung pegi kesekolah dengan senyum pepsodent di wajahnya, tu anak pun nyampe ke sekolahnya dan dia udah liat Lisa di dalem kelas lagi maen HPnya sambil senyum senyum yang gak nyadar kalau Chaeyoung udah datang.

"DARRRR" kata Chaeyoung yang ngagetin Lisa, "EE AYAM AYAM" kata Lisa yang latah, "Lah malah latah ni anak ngakak gw" kata Chaeyoung yang ketawa ketawa, "ANJIR SYUKUR DIA GAK LIAT ISI HP GW TADI" kata Lisa dalem ati yang ternyata tadi lagi ngeliatin foto foto Chaeyoung kemaren, "syalan kaget gw" kata Lisa yang kaget terus ikut ketawa, "eh Lis makasih ya udah anterin gw kmrn" kata Chaeyoung, "Yoi sama sama" kata Lisa, mereka pun ngomong ngomong kek biasa sampe Pak Siwon guru MTK masuk, "Oke bocah bocah diem semua, holang kaya mau ngomong" kata Pak Siwon, "Hari ini bapak mau bentuk kelompok dulu, masing masing kelompok cuman 2 orang dan bapak yang pilihin gak usah protes." kata Pak Siwon, "Yahhhh" kata murid murid gara gara kelompoknya bakal di pilihin, "Dah la pasrah aja gw" kata Chaeyoung, "Oke bapak udah bikin daftarnya bapak bacain denger pake kuping klean baek baek" kata Pak Siwon dan mulai bacain pasangan pasangannya dan akhirnya sampe ke Chaeyoung, "Oke Park Chaeyoung kamu sama Park Chanyeol ya" kata Pak Siwon, "YAHHH NAPA GAK SAMA LISA AJA SI" kata Chaeyoung dalem atinya, "YAHHH NAPA CHAENG SAMA DIA SI, KEK GAK ADA MANUSIA LAEN AJA, NANTI CHAENG DI MODUSIN TERUS GIMANA" kata Lisa dalem ati yang kesel, "Eh ehhh ralat bapak salah baca maap, kamu Park Chaeyoung sama Lalisa Manoban bukan sama Park Chanyeol" kata Pak Siwon yang bikin Chaeyoung sama Lisa kaget, "YAAMPON HOKI BEUD GW" kata Chaeyoung dalem ati, "NAH GITU LAH DARI TADI" kata Lisa dalem atinya yang udah kesenengan dan langsung senyum senyum, "Jadi buat tugasnya klean pergi kemanapun itu tempatnya fotoin benda yang termasuk bangun ruang, terus bikin replikanya se indah mungkin" kata Pak Siwon, "itu tugas atau ape ribet bener dah" kata Lisa, "batas pengumpulannya seminggu dari sekarang, buat bahan bahan untuk replikanya klean beli dulu bonnya fotoin ke bapak biar bapak bayarin" kata Pak Siwon yang holkaynya udah mendarah daging, "Sekarang buka buku MTK klean kita blajar" kata Pak Siwon, "Oke pak" kata murid laen, mereka pun belajar sampe bel istirahat bunyi.

"Lis nanti sore ke taman aja yok" ajak Chaeyoung buat ngerjain tugasnya, "Oke deh" kata Lisa, "sekalian park date kita hahahahah" kata Chaeyoung, "DIA BILANG PARK DATEEE" kata Lisa yang dalem yang makin baper, "Udah ah ke kantin yok dari pada lo senyum senyum gitu" kata Chaeyoung, "Ehh yaudah ayok" kata Lisa yang malu malu, mereka pun ke kantin dan ketemu dengan temen temen gublugnya itu dan makan sama sama kek biasanya, "Eh Chaeng lo tau gak si Lisa itu perhatian banget sama lo" kata Jisoo yang sengaja ngomong gitu walaupun dia tau ada Lisa di situ, "hah perhatian gimana chu" kata Chaeyoung yang penasaran, "Kan kemaren lo ketiduran tuh, terus Lisa bingung mau apain lo, terus jendeuk bilang 'bangunin aje' terus si manoban bilang gini 'gak ah gak tega gw' " kata Jisoo yang menjelaskan secara detail, "yang bener Lis" tanya Chaeyoung ke Lisa, "gak ada kok" kata Lisa yang ngehindar, "eleh pale lu gak ada" kata Jennie, "Aaaaa so sweet banget si loo" kata Chaeyoung ke Lisa, "Yeeee si bucin gak mau ngaku" sambung Bambam, "eh gais katanya nanti skolah kita bakal ngadain pensi sama bazaar" kata Kai, "Wahhh bagus dong, akhirnya skolah kita bermodal" kata Jennie, "wah gak sabar gw pasti bakal banyak banget Chaelisa moment" kata Lisa dalem ati yang udah netapin nama ship mereka dan melamun, "Heh bucin mikir ape lagi lo sampe ngelamun" kata Jisoo, "Gak ada kok, gw cuman mikirin masa depan gw" kata Lisa, "Yeeee serah lo dah" kata Jisoo, mereka pun ngomong ngomong kek biasa dan balik ke kelas masing masing habis istirahat selesai, mereka pun belajar kek biasa dan bel pulang pun bunyi.

"Chaeng pulang yok" kata Lisa, "Eh gw gak bisa, gw ada piket lo pulang aja duluan" kata Chaeyoung, "Ohh yaudah deh gw pulang dulu, baiii" kata Lisa, "Baiii" balas Chaeyoung, Lisa pun keluar kelas dan bukannya pulang malah nungguin Chaeyoung selesai piket, "Eh Lis, Chaeng mana" tanya Jennie, "Oh tu dia lagi piket" kata Lisa, "Cieeee bucin, lo pasti nungguin dia selese kannn" kata Jennie sambil ngeledek, "Gak kok gw lagi liat jadwal ini" kata Lisa yang ngeles, "Yeee liatin sih, tapi liatinnya sampe Chaeng selesai piket" kata Bambam, "Ya udah deh kami balik dulu, baiii" kata Jisoo, 4 temen gublugnya itu pun pulang duluan, dan akhirnya Chaeyoung selesai piket.

"Eh Lis kok lo belom pulang" kata Chaeyoung yang kaget liat Lisa masi di luar kelas sambil maen HP, "Yee gw nungguin lo lah apalagi" kata Lisa, "GAK SALAH DENGER GW DIA BLG NUNGGUIN GW" kata Chaeyoung yang kesenengan, "Aaa so sweet banget siii" kata Chaeyoung yang sengaja, "Yaudah ayok pulang" kata Chaeyoung, "ayok" jawab Lisa, mereka pun pulang kek biasa dan akhirnya sampe ke dpn rumah mereka masing masing, "Chaeng nanti lo chat gw aja ya perginya jam berapa" kata Lisa, "Iyooo" jawab Chaeyoung, "dah masuk sono, panas nih sekarang nanti mimisan lagi lo" kata Lisa, "iyaa" kata Chaeyoung, mereka pun masuk ke rumah masing masing, dan Chaeyoung pastinya masuk dengan senyum pepsodentnya, "Bucinnya anak emak sampe senyum pepsodent gitu" kata maknya Chaeyoung, "Bagus deh dia bisa bikin anak mak sebahagia ini" kata maknya Chaeyoung lagi, "iya dongggg, dah la mak Chaeng mau rebahan dulu" kata Chaeyoung, "Yaudah deh sono" kata maknya Chaeyoung, Chaeyoung pun langsung ke kamarnya dan rebahan sambil nunggu sore nanti yang pastinya dia gak sabar banget.



____________________________________

Ini buat yang nungguin yaaa 💜
Maap baru up skrg 🙏
Bakal ada up lagi hari ini
Maap kalau ada kesalahan kata dan typo manteman 🙏🙏🙏
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje yak 😁
Jangan lupa jaga kesehatan juga semuanyaaa

Have a nice day
See yaaa !!!

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang