1 day.

7 0 0
                                    

Karena corona, sekolah terpaksa diliburkan. Ah jinjja, bahkan seminggu lalu pun aku melaksanakan UNBK dan dengan tiba tiba ada pemberitahuan bahwa UNBK diliburkan dan nilai diambil dari raport.

Karena libur pun aku tak diperbolehkan keluar rumah, aku rindu taetae hyung ~

Apakah aku harus bercerita tentang taetae hyung? oke baiklah, taetae hyung it-

" JUNGKOOK ! SINI COBA TURUN "

ah bunda menganggu saja ! aku benar benar ingin bercerita tentang kakak tampankuu hikseu ~

" IYAA BUNDAA, JEKEY TURUN "

dengan sekali teriak aku pun berjalan menuruni tangga dengan memainkan ponselku, sesekali membalas pesan dari kakak tampan.

" jungkook, kenapa kamu cekikikan tidak jelas begitu? "

" rindu kakak tampan, bunda "

Aku langsung duduk di pinggiran sofa, dan melihat hyung ku dengan tunangannya sedang bercanda bersamaa. AA TIDAKK AKU RINDU RINDU KAKAK TAMPAN !

" HYUNG, MINGGIR SANAA ! JANGAN BERMESRAAN DISINI "

Yaa aku jengah sekali dengan tingkah jimin hyung dan kucing galak nya.

" bilang saja kamu iri kook, mangkannya sana minta lamar kepada kakak tampanmu "

Itu jawaban dari tunangan jimin hyung, aku sudah cukup lama kenal dengan dia, sifatnya pun aku paham benar benar seperti lambe tetangga ! dulu karena aku lah jimin hyung dan yoongi bisa bersama seperti ini ! kesalnya jekey ~

" bundaaa, lihat yoongi hyung ! jangan restui merekaa. AAA TIDAK BAGAIMANA NANTI AKU AKAN SERUMAH DENGAN DIA, BUNDAA TOLONGG AKU JADI INGIN PELUK KAKAK TAMPAN "

Bahkan aku tidak bisa membayangkan bagaimana mereka menikah nanti dan kita akan tinggal serumah bung, SERUMAHHHH ! INI SERUMAH LOH SATU ATAP UHH

" emang taehyung tidak ingin main kesini? "

Aku mencoba jalan kearah dapur untuk mengambil susu pisang dingin ku, dengan sedikit melirik ke arah bunda yang sedang membersihkan dapur.

" tidak bunda, jahat kan? kakak tampan beralasan malas keluar ! masa aku sih yang harus kesana? malass bundaa, tapi jekey rindu kakak tampann ~ "

" Kook, ini masih siang loh. Masa taehyung gamau kesini? "

Ah ya satu lagi, jimin hyung dan kakak tampan itu teman dari bontot. Aku menyukai kakak tampan sejak emm sejakk kakak tampan main kerumah dengan menggunakan
T-shirt hitam nya, tampan sekali bukan?

" tidak tau, malas dengan kakak tampan ! "

ting

ting

                             LINE

kakak tampan ! 🐯 : Sayang, kangenn

kakak tampan ! 🐯 : Jalan jalan terus beli eskrim mau?

" AAA KAKAK TAMPANN MANIS SEKALIII, BUNDAA AKU MAUU JALAN JALAN DULU YA SAMA KAKAK TAMPANNN "

Dengan cepat aku berlari untuk kekamar dan berganti pakaian.

                              ---------

HALLO YEOROBUNN !

aku punya satuu permintaan nih, karena berhubungan ini adalah cerita pertamaku yang ber - genre BXB dan aku pake cast TAEKOOK.

Jadi aku memohon dengan sangatt, maafkan jikaa cerita ini kurang menarik untuk dibaca, aku pun ragu untuk publish cerita ini setelah sekian lama aku diamin hehe.

ini bakal jadi Short ff, atau bisa ajaa long ff? gaada yang tau hehe.

so, happy reading !

boraeho 💜







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

10 day × taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang