"mama Erin dateng ma... Erin pengen cerita lagi sama mama, oh iya Erin besok nikah maaa sama cowo yang udah mama pilih. Semoga mama seneng ya" kata Erin sambil memegang tangan mamanya.
🕊🕊🕊
"Rinnnn.... Lu beneran dah siap rin?" tanya seorang pria yang sudah mengenakan pakaian pengantin.
Erin yang mendengar pertanyaan itu hanya diam, ia bingung harus menjawab apa. Bahkan untuk menatap Dion pun ia tak berani. Menundukkan kepala dan diam yang bisa dilakukan Erin sambil menunggu pernikahannya dimulai.
"Erin tatap gue rin, gue mohon rin tatap gue. Jujur gue juga belum siap buat nikah apalagi kita masih sekolah. Tapi gue janji Rin, gue bakal jadi yang terbaik buat lu rin" kata Dion sambil memegang kedua tangan Erin untuk meyakinkannya.
"iya aku siap kok, dan aku yakin kamu pasti bakal jadi suami yang bertanggung jawab" jawab Erin yang tersenyum kecil.
🕊🕊🕊
"tante Rika, sekarang mulai penikahannya?" tanya Erin.
"iya sayang, kamu siap kan"
"aku siap"
Rika yang akan menyaksikan keponakannya menikah sangatlah senang. Rika langsung mengajak keponakannya untuk segera menuju ke bawah, dimana penghulu dan calon suaminya menunggu. Pernikahan pun berlangsung.
🕊🕊🕊
Setelah acara selesai, Erin dan suaminya langsung menuju ke rumah sakit untuk menengok mamanya.
"mamaaa kapan bangun ma... Liat ini maa Erin udh pake cincin pernikahan, kapan mama bangun, kan Erin kangen banget sama mama." kata Erin dan tanpa sengaja matanya meneteskan air.
"Erin udah yuk, kita pulang dulu, kita beres beres apartment yang udah disiapin mama Ina, dan kita juga harus siap siap sekolah di sekolahan baru yang udh didaftarin mama Ina" kata Dion sambil mengusap punggung Erin.
🕊🕊🕊
"kok diem terus rin, jangan dipikirin ya,gue yakin kok mama lu pasti sembuh" rayu Dion agar istrinya tidak sedih.
"Dion aku boleh minta sesuatu gak?"
"boleh kok lu mau apa"
"aku pengen kita tinggal dirumah ku dulu. Disana banyak kenangan. Aku, papa, mama banyak bener kenangan kita" kata Erin yang sudah terisak tangis.
"kita ngomong sama mama dulu ya, besok baru kita bisa pindah"
"makasi Dion" kata Erin yang menunjukan senyum manisnya.
🕊🕊🕊
"mama, papa, Dion mau ngomong kayaknya Dion sama Erin bakal tinggal dirumah Erin deh pa"
"iya paa, Erin pengen tinggal dirumah Erin yang dulu"
"kalian tau kan, kalo kalian masih muda, jadi papa pengen kalian tinggal di apartment"
"oh iya paa gapapa kok, ntar Erin sama Dion pindah kerumah Erin kalo udah kuliah aja" jawab Erin sambil menunjukan senyum manisnya.
🕊🕊🕊
"lemarinya taruh disana aja pak, makasi ya pak" kata Erin dengan sopannya.
Sedikit demi sedikit mereka membereskan barang-barangnya.
"Dion, kamu yakin mau tidur satu kamar, atau aku tidur di sofa aja deh" kata Erin
"yakin kok, lo tenang aja ntar gue bakal batasin pake guling kok. Dan gue ga bakal ngelakuin hal kayak pertama kita ketemu." kata Dion sambil memegang kedua bahu Erin untuk meyakinkan Erin.
"Dion mau makan apa, Erin mau masak nih, tapi jangan yang ribet ribet ya hehehe. Takut gak ada tutorialnya hahaha" tanya Erin sambil tertawa kecil.
"terserah aja deh, tapi yang cepet ya masaknya. Selesai gue habis beresin ruang tamu, harus udah selesai makanannya"
"ok"jawab Erin sambil menuju ke dapur kecilnya.
Hay... Hayy... Hayyyyyy
Maap ya author baru sempet update, soalnya kuotanya abisss:Buattt para readers tersayanggg,inget ya buat vote sama komen. Itung itung buat semangatin author deh.
Jangan lupa buat follow ig author ya Lmtra_ Dan ig keduanya araaaeditz.
Ada yang mau nomor wa author gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Is Perfect Boy
Teen FictionIya semua yang dia lakukan emng gila. Tapi gue bersyukur karna kegilaannya gue bisa memilikinya dan semua sifat gilanya~erin anastasya