♥♥♥♥♥
“Halo, Kak Lisa!”
Sapaan itu datang dari adek kelas perempuan Lisa dulu. Lisa cuman senyum-senyum aja, karena dia rada lupa sama mereka. Maaf ya.
Lisa memang lagi ada di SMP dia buat ngambil ijazah yang gak diambil-ambil selama dua tahun. Kalau makin lama ijazah dia disana, bisa dijual kerongsokan nanti.
Lisa pamit sama adek kelas perempuan, yang kalau Lisa ingat namanya Yiren sama Heejin. Dia naik ke lantai atas, dimana kelas dia ada dilantai kedua. Jadi kangen sama kelasnya.
“EHHH ADA KAK LISA!”
Lisa hampir aja jatuh dari tangga kalau dia engga langsung pegangan sama pagar disana. “Yeonjun sialan!” umpatnya. Yeonjun cuman ketawa ketiwi laknat aja.
Soobin mau ikut nyapa Lisa, tapi keburu dicubit pinggangnya sama Yeonjun. “Diam!” bisik Soobin. Mungkin Yeonjun cemburu.
“Masih ingat sama aku ternyata....”
“Apa?!” Yeonjun berbalik terus berdiri dihadapan Lisa. “Lohhh, kakak lupa kalau aku mantan kakak?” ujar Yeonjun, Lisa menyipitkan matanya. “Hah, sejak kepan?” tanyanya. Soobin ketawa ngakak.
“LO LUPA YA JUN? KAK LISA KAN NOLAK LU! BHAJAJAHAHA!” Soobin jingan, batin Yeonjun. Lisa senyum dan ngasih jempolnya.
“Bener kata Soobin, kapan gue nerima lo?” habis ngomong gitu, Lisa pergi. Dia jalan menuju kelas dia dulu. Sementara Yeonjun, hati nya udah kretek kretek.
Pas sampai didepan kelasnya dulu, adek kelas yang sekarang nempatin kelasnya langsung pada heboh. “WOY SEUNGMIN! ADA KAK LISA!” semuanya teriak-teriak.
Seungmin yang lagi enak mimpiin seseorang otw bangun, pas denger nama Lisa. “MANTAN GUE!” Teriak Seungmin pas Lisa masuk kedalam kelas mereka.
Lisa senyum manis, Seungmin langsung ambyar. “Haduhh kak mantan, senyuman mu indah sekali!” puji Seungmin. “Mantan apaan?! Lo lupa, kalau kak Lisa nolak lo?” ujar Chaewon, emang mulutnya pedas banget kembaran Felix ini.
“Ck! Biarin aja ngapa? Sirik aja lo!” decak Seungmin pada Chaewon.
“Kak Lisa ngapain disini? Kangen sama aku ya?!” Seungmin pede.
Lisa menggeleng, “Kangen sama meja kakak!” satu kelas digebukin Seungmin.
----------
SEMANGAT YANG PUASA D1.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Hayran Kurgulalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!