Zachavier Younion

68 3 0
                                    

Hello ...

Nama gua Zachavier Younion , biasanya orang-orang manggil nya sih 'Zach' atau kadang 'ion' . Anak kedua dari 3 bersaudara, punya kaka perempuan satu dan adik perempuan satu .

Kaka nya namanya Zhivavier Younion, biasanya di panggil nya 'Zhiva' saat ini menempun pendidikan universitas semester 2 di universitas negri di jakarta, Kuliah dengan jurusan desanger atas kemauan nya sendiri .

Sedangkan adik nya, namanya Zhillavier Younion . Pendidikan saat ini adalah sekolah menengah pertama, dan dia sekolah nya ga jauh dari sekolah gua .

Bokap?
Menurut gua dia sangat tegas dan sangat 'Chill' menurut gua, secara gua adalah anak laki-laki satu-satu nya di keluar ini .  Namanya Zhavier kattuo, bokap adalah bussines men banget orang nya, dan sangat cinta dan sayang banget sama keluarga nya .

Nyokap?
Alaram berjalan buat hidup gua, walaupun gua adalah anak laki-laki satu nya lagi tapi itu ga buat dia jadi luluh atas apapun kesalah yang gua buat baik benar atau tidak . Bener-bener sama persis kaya bokap, sangat chill sangat tegas tapi penyayang dan nyokap adalah ibu rumah tangga .

Gua adalah sosok laki-laki yang lumayan bandel, tetapi gua adalah sosok laki-laki yang sangat nurur sama keluarga apalagi sama nyokap .
Walaupun kadang ada ngelawan dikit, tapi kebanyakan nurut nya .

Ngelawan dalam arti sedikit keras kepala sih jatoh nya .

Punya sahabat namanya :
1. Rakka
2. Rival
3. Azka
4. Melvin
5. Arkan
6. Arkana
7. Adinda

Mereka adalah sahabat gua semua, sahabat sejak sekolah dasar gua sampai saat ini adalah azka .

Dan gua juga punya sahabat cewe namanya Arkana yaitu kembaran arkan dan adinda, adinda adalah saksi dimana hidup gua baru di mulai wkkwkwkw .

P A S U T R I Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang