p r o l o g
┈─┈.•࿐"Lo tau nggak merek mobil daihatsu yang kecil namanya apa?" tanya Aksara dengan muka recehnya yang sumpah, nyebelin.
Gue masih tetep diem, masih mikir lagian males juga. Aksara udah tau gue lemot tapi masih aja kasih pertanyaan unfaedah kayak gini.
Akhirnya gue nemu jawabanya setelah sekian lama mikir, gak yakin bener sih tapi coba aja.
"Ayla?" jawab gue ke Aksa, kasian kalau gue diemin kan.
"bahasa inggrisnya pemandangan apa yang?" tanya Aksara lagi, untung kali ini gampang.
"View" jawab gue yang sumpah masih dibikin bingung sama kelakuannya.
"coba digabungin" pinta dia ke gue buat gue mikir untuk kedua kalinya.
"Ayla view" ucap gue lirih tapi masih kedengeran sama Aksa.
Gue baru sadar, dari sana Aksara hanya bisa cengengesan, senyam-senyum kaga jelas.
"I love you" jawab gue lagi ngebenerin.
Gue natap manik mata cokelat terangnya yang menurut gue itu indah banget. So, interesting.
Aksara tersenyum,
Menatap balik gue dengan sepatah kata yang diucapnya."I love you too" ucap Aksara kali ini senyumannya benar-benar hangat sehangat hembusan angin senja hari itu.
⃟⃟⃟
ೋ m a i n c a s t & c h a r a c t e r•
┅┅Aksara Riano Bagaskara┅┅
Tidak ada tempat yang paling indah selain di Auckland, menurutnya. Do you know about Auckland?
Kota bagian utara di Selandia Baru, Tamaki Makau Rau, nama lainnya.
Waiheke Island, Auckland Domain, Rangitoto Island, Sky Tower serta Waitemata Harbour adalah tempat-tempat paling unik dan menarik menurut pandangannya. Pandangan seorang Aksara.Anggur, pencicipan anggur, kilang anggur, dan minuman anggur menjadi obat penenangnya ketika seorang Aksara merasa penat dan lelah.
"don't see by the cover, know what is in his heart then you can be close to him"
"jangan melihat dari sampulnya, ketahuilah isi hatinya maka kamu bisa dekat dengannya"
Auckland, 2013
---
┅┅Rheinata Putri Akshaya┅┅
Tidak ada suatu hal yang menarik di dunia ini selain menulis, belajar, dan belajar. Baginya ia akan belajar sekeras apapun untuk mendapatkan keinginannya. Takdir memang bisa berubah.
"I work to be hard"
Ketika seorang Akshaya dianggap tidak normal, then ia bisa mengakui ketampanannya sedetik saja dan benar-benar menyukainya pada pandangan pertama.
Sebulan, dua bulan, bukan sebuah waktu baginya ketika ia benar-benar menyukai seseorang. Bertahun-tahun adalah waktu sebenarnya ketika ia sedang mengisi hatinya.
"aku bisa menyukai dan mempertahankan seseorang sangat lama, tetapi untuk melupakanya juga tidak kalah, membutuhkan waktu yang lebih lama dua kali lipat dari waktu ketika aku menyukainya"---
┅┅Satya Agam Pamungkas┅┅
"Sehnsucht"
Satu kata dalam bahasa Jerman yang mampu mewakilkan semua rasa ketika ada sesuatu yang menghilang.
When, lo ngerasa ada yang tiba-tiba menjauh dari lo, dan lo takut kehilangannya tapi, lo nggak berani untuk mengakuinya,and then, sesuatu itu benar-benar hilang. " It was broken". Sudah terlanjur rusak dan musnah.
"Ketika suatu vas bunga pecah dan lo bisa menyatukanya lagi, tetapi bekasnya itu yang nggak akan pernah bisa lo tutupin"Heidelberg, gue datang!
Germany, 2017
***
Congratulation to join this story! Aksara&Akshaya. Welcome!!!
Yuk baper bareng!🤗
Pilih Auckland atau Heidelberg?
Menurut kalian yang paling romansa yang mana?Level 01: terkesima
Level 02: memikirkannya
Level 03: peduli
Level 04: benci
Level 05: sukaGimana? Udah follow akun ini belum?
Salamhangatauthor
rarizkakook-ty
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara & Akshaya [On Going]
Ficção Adolescente⚠Sebelum membaca jangan lupa follow akun ini dulu yaa 🙏♥ Follback? Chat aja insya allah saya follback kok🤗 Terima kasih!! Since: 25 April 2020 BEST RANKING #2-newzealand [8 Mei 2020] Berawal dari pertemuan pertamanya dengan seorang cowok yang memi...