Suhu udara di Korea Selatan terasa lebih dingin mengingat musim gugur segera menyambut, Peter yang baru saja mendarat di sana mengenakan hoodie biru bertuliskan Seoul dengan kacamata hitam yang nampak elegan terlihat meraih ponselnya dan segera mengirimkan pesan pada mama Sinu.
"mom, aku sudah sampai di Korea, tolong sampaikan pada Karla jika aku sangat mencintainya" pesannya, ia masih berdiri memandang ponselnya sambil membuka foto - foto kekasihnya itu di dalam galeri.
"cepat sembuh sayang" gumamnya.
(Shawn Mendes dan Bodyguardnya Jack baru saja mendarat di Bandara Incheon, Seoul pada tanggal 22 September 2019)
Semilir angin dengan tiupan yang cukup membuat kulit merasakan dingin terasa semakin kuat, langkah kecilnya berjalan dengan percaya diri bersama para kru mengunjungi sebuah tempat wisata di Korea dimana lokasi tersebut merupakan kali pertamanya ia kunjungi, senyumnya merekah merasakan kealamian tempat yang ia pijaki merasakan sensasi yang amat berbeda dengan Eropa dan Amerika. Bola matanya nampak bergerak mengintari sekitar, seujung mata ia memandang, terlihat dua orang lelaki yang amat familiar tengah duduk di sebuah restoran sebelah luar, yah Brian, Cez dan Connor tampak bercakap bahagia seperti sedang menceritakan sesuatu yang mereka alami, maklum saja mereka sudah terbang ke Korea semenjak 2 hari sebelum keberangkatan Peter, jadi tentu saja mereka sudah berjalan - jalan terlebih dahulu.
Senyum manis yang merekah membuat wajah tampannya semakin segar tatkala ia melihat para sahabatnya itu begitu riang dan konyol hingga ia tak sadar tertawa kecil kemudian berjalan menghampiri mereka.
(Shawn, Brian dan Cez tengah bersantai di depan sebuah restoran di Seoul)
Mereka sempat saling bercanda sebelum menyantap hidangan di dalam. Nampaknya Peter masih betah duduk di tempat itu, ia terlihat termenung memandang sebuah kertas kecil dengan tulisan unik dan lucu, secarik kertas yang Karla sempat berikan padanya beberapa hari sebelum ia berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomancePeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...