say good bye 🙂👋

132 16 5
                                    

Mau komentar lagi :3

Kuyang!!! Woy kuyang! Itu senyum jangan manis manis ape!! Ntar puasa gw makruh gimana 🙃. Emang gek setan kuyang :v gg. Betiwai, judulnya kyk lagu too busy yg bagian dia ya :v ♪♫Lande gen ni huisho Say goodbay.. we busy.. mei shijian kan bu dao ni xinxi.. got no time read the sign we busy..♪♫ dahdah :v jangan kebanyakan konser ntar gw ngalahin yg nyanyi aslinya gimana :v

Lanjutkeun..

###

Beberapa hari kemudian..

Setelah kejadian yg menyeramkan itu, kehidupan mereka kembali aman damai sentosa. Emang bagi bella dan chenlee terutama, itu sangat berat sebab bestie mereka ternyata musuh mereka. Kalo zeyu emang udah aneh ama si mina dari awal. Nah xinlong nih :v makhluk --menurut pengakuan mina-- yg bikin mina jadi tergila gila, bahkan sampe gila beneran, seperti yg dibilang chenlee waktu itu. Inget? Ga inget coba baca ulang :).

Ini bukan bahas soal mina, jiakai, atau guanyi si penghianat. Tapi ini tentang ulang tahunnya si maknae lucknut. Ren shuyang.

Seperti biasa yg namanya ultah itu pasti ngundang temen yg berujung pada ramenya rumah. Semua temen temen shuyang pada dateng termasuk woojin, saingan terberat shuyang ke 2 setelah gegenya sendiri mingrui.

Ultahnya mah ga mewah2 amat, dan karna corona juga jadi ga semua temen hadir. Cuman yg rumahnya deket, atau emang gabut dirumah aja yg mau hadir.

"Happy birthday shuyang! Happy birthday shuyang! Happy birthday happy birthday happy birhday shuyang!"~semua orang nyanyi bareng bareng.
"Say you wish!"~ibu shuyang berbisik ke anaknya.
"Yes mom"~shuyang ngangguk dan mengepalkan tangannya kemudian nunduk dan berdoa.
'Semoga corona cepet kelar. Jangan lama2. Ntar gw ga bisa nikahin risya. Amin'~doa shuyang.

"Ok. Tiup lilinnya! Tiup lilinnya! Tiup lilinnya sekarang juga! Sekarang.. ju.. ga.. Ayo tiup lilin!"~ibu shuyang nyemangatin.

Lilin pun ditiup dan padam, bersama dengan riuhnya suara tepuk tangan dan terkirimnya doa. Ia tersenyum kikuk, kemudian tanpa disuruh telah memotong kuenya.

"Suapan pertama buat mama dan papa ku tercinta!"~shuyang nyuapin kuenya keortunya. Romantis :3
"Suapan ke 3 buat para gege gege ku. Gausahlah ya gw bilang cinta :v ntar dikira gay lagi :v"~shuyang terkekeh. Tangannya nyuapin hanyu dulu :v. Yakali langsung 6 :v begimana? :v
"Sa ae lu maemunah :v"~qiqi ngakak. Dia juga ikut disuapin ama shuyang.
"Eh bentar bentar. Ini steril ga nih? 1 sendok buat ber6. Apalagi bekas qiqi ge :v ntar corona lagi :v"~xinlong terkekeh, dan nambah ngakak pas liat muka qiqi berubah masam.
"Corona corona. Makan noh pake bekas gw. Biar berkah. Gw kan baik hati. Gw bersedia membagi virus corona ke anda"~qiqi niatnya lawak, yg ga sadar dibalik kata2nya ada kata yg ga boleh diucapkan :v
"Corona?"~semua hening
"Kamu.. corona?"~mama shuyang raut mukanya keliatan panik.
"Eh engga!! Aku sehat walafiat serius! Itu cuman.. bercanda"~qiqi keringet dingin. Yaiyalah, siapa yg ga salting saat waktunya bercanda dianggap serius? :v
"Bercanda?"~papa shuyang ga percaya. Emang kadang2 si qiqi ini ngelawak ga liat kondisi :v
"Iya.. hehe"~qiqi ketawa garing. Dia udah nelen ludah brapa kali.
"Hooh.. oalah.. saya kira beneran. Kamu ini.."~papa shuyang ngusap rambut qiqi kasar.
"Hehe. Maap"~qiqi nyengir. Dalam hatinya akhirnya dia bisa bernapas lega. Suatu pelajaran hidup :v.
"Udah udah. Ayok. Lanjutin lagi pestanya. Shuyang, mama tinggal kedalem ya"~mama shuyang ijin. Yg dibales anggukan dari anaknya.

Shuyang ngeliatin kepergian mama papanya. Sampai akhirnya ortunya hilang dari penglihatannya. Shuyang natap kuenya. Dan terbesitlah sebuah ide seru biar ni pesta ga garing2 amat gegara zihao tadi.

The Love You Want♡||Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang