Aku, Villain?!

3.3K 407 53
                                    

Lucas Pov

Aku terbangun di kamar seseorang, lebih tepatnya tertidur di atas kasur seseorang. Kenapa bisa? Bukannya aku sudah mati? Kenapa bisa aku masih hidup?
Apa-apaan ini?!

Aku bangun dari posisi tidurku dan mulai berdiri perlahan-lahan. Aku pun berjalan ke arah sebuah cemin yabg berada tidak jauh dari kasurku.

Saat sampai di depan cermin itu aku berhenti kaget. Kenapa bisa? Aku terlihat beda sekali.... eh?!?!?!?!

Apa-apaan ini? Tubuh siapa ini? Kenapa bisa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa-apaan ini? Tubuh siapa ini? Kenapa bisa?

Seketika itu juga memori yang pasti bukan milikku kembali dan menghantamku. Memori tentang tubuh ini. Tunggu dulu...

"Aku reinkarnasi jadi Lucas?!"kataku dengan kaget

Aku pun langsung menutup mulutku, takut ada orang yang mendengar. Aku tidak boleh terlalu keras, nanti ada yang mendengar.

Tapi, kalau aku reinkarnasi kenapa aku dapat memori masa lalu ya? Setahuku kalau orang reinkarnasi, biasa mereka tidak dapat memori mereka. Dan sekarang aku mengingat kehidupanku saat menjadi Lucas yang ditabrak truck itu.

Yep, aku mati ditabrak truck karena menyelamatkan seorang anak-anak. Biasa, ritual buat ke isekai... ok serius dulu.

Aku mencoba mengingat memori sebelum aku ditabrak truck. Dunia yang aku tinggali saat ini berasal dari novel, novel berjudul Phantania. Novel Phantania bersetting di sebuah dunia fantasy, dunia penuh dengan sihir, kerajaan, dan mahluk sihir.

Ada tiga kerajaan manusia, pertama adalah kerajaan terkuat yaitu Afaron. Lalu ada Einha dan terakhir ada Requim. Di dunia ini, juga ada kerajaan-kerajaan lain yang bukan manusia.

Novel Phantania berceritakan tentang seorang perempuan yang menjadi heroine. Nama perempuan itu adalah Amelia atau biasa disebut Amel. Amelia adalah seorang anak commoner. Commoner biasa tidak memiliki sihir, namun Amelia berbeda. Dia memiliki dua sihir dan salah satu sihir itu masuk ke kategori rare.

Yep, sihir cahaya dan satu lagi adalah sihir air. Dengan kedua sihir itu, Amelia diterima di Phantam Academy. Academy yang mengajari tentang sihir. Di Phantam Academy, Amelia bertemu dengan lima cowok yang akan menjadi haremnya. Biasa seperti cerita cliche lainnya.....

Lima cowok itu adalah, Felix de Erha seorang prince dari kerajaan Einha, Benjamin de Erha adiknya Felix, Mikail/Kail de Roan anak seorang duke, Vincent Sernia anak seorang jendral terkuat di Einha, dan Jaden Erisya. Lima cowok itu tertarik dengan Amelia karena sihir cahayanya.

Lalu kalian bertanya, apa roleku? Sialnya itu... aku mendapat role sebagai Lucas Varnia, seorang villain. Agh... kenapa?! Bukannya aku tidak suka menjadi villain, tapi kenapa aku harus mati lagi?!

Yep, kalian baca itu, Lucas akan mati, dieksekusi. Mengapa? Dia di kira membully Amel. Mengapa dikira? Karena dari memoriku,  aku tidak pernah membully nya sama sekali. Apa-apaan ini?!

Phantania (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang