Aku yakin kalian tau cara menghargai karya penulis!!! Vote itu gratis guysss ❤
Ujian Tengah semester baru saja selesai beberapa menit yang lalu. Sekarang ryujin sedang berdiri seorang diri diparkiran, menunggu junkyu datang karna hari ini mereka berencana akan refresing bersama setelah pusing berurusan dengan soal soal selama seminggu full.
"Ryujin!!! "
Ryujin menolehkan kepalanya dan dia mendapati junkyu yang sedang berlari kecil menghampirinya dengan senyum manis seperti biasanya.
"Udah nunggu lama ryu??? "
Ryujin menggeleng pelan dengan senyum manisnya.
"Ga kok kak, gw juga baru keluar. "
Junkyu mengangguk pelan mengiyakan perkataan ryujin.
"Yaudah yuk langsung caw aja, lu mau kemana dulu nihhh????"
Ryujin terdiam sebentar mencari jawaban atas pertanyaan junkyu.
"Makan dulu yuk kak gw laper. Makan di cafe depan sekolah aja kak. "
Junkyu mengangguk menyetujui permintaan ryujin.
Junkyu naik keatas motornya, memakai helmnya dan beralih menatap ryujin.
"Nih pake, mau pake sendiri atau gw pakein?!?! "
Ryujin mendengus pelan sebelum merampas helm dari tangan junkyu dan memakainya.
"Ga usah cemberut cemberut gitu ah mukanya gw jadi gemes mau cium hehehe."
Ryujin mendelik kesal. Kakak kelasnya yang satu ini sepertinya suka sekali menggodanya. Untung saja ryujin sudah kebal dengan yang namanya gombalan receh jadi dia tidak gampang baper.
"Udah kak buru lu mah ngerdus mulu ahh kesel gw. "
Junkyu tertawa pelan pelan merasa gemas dengan wajah kesal ryujin.
"Yaudah buru naik kita langsung caw!!! "
Tanpa babibu ryujin naik ke motor renjun dan mereka langsung caw pergi ke cafe tujuan mereka.
~•~
"Kak ihhh penuh banget ga ada meja kosong. "
Junkyu mengedarkan matanya dan sontak mengangguk menyetujui perkataan ryujin karna dia tidak melihat meja kosong satu pun.
"Yaudah kita cari tempat lain aja yuk. "
Junkyu hendak menarik tangan ryujin tapi ryujin menahan tangan junkyu.
"Bentar kak, itu bukannya kak heejin sama kak hwall ya??? "
Junkyu menoleh kearah yang ryujin dan matanya menangkap sosok heejin dan hwall yang sedang duduk bersebelahan kearahnya ditemani oleh pasangan lain yang duduk membelakangi junkyu dan ryujin hingga mereka tak dapat melihat wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•1• NOT THE TYPE✅(HwangShin❣)
Fanfiction•COMPLETE/END/FIN• "I am not a woman thirsty for love, who has to beg for your love, by changing myself as you want." _________________________❣_________________________ "Gini ya kak, kalo gw bukan type lo ya mau gimana lagi??? Lebih baik gw nyera...