Catatan Penulis🍃

228 61 42
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Bismillah ...

Hallo Readers?

Apa kabar kalian?

Semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Kali ini aku kembali dengan cerita baru! Cerita ini aku buat untuk mengisi waktu luangku.

Cerita yang ku ambil dari kisah nyata, berupa curahan hati seseorang entah itu aku sendiri maupun orang lain. Sebagian cerita ku ambil dari sebuah blog, yang aku rasa dapat bermanfaat untuk kalian baca.

Disini juga terdapat kutipan kata-kata motivasi serta nasehat yang dilengkapi dengan firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam Al-Qur'an serta hadits Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam semoga bisa menjawab keresahan hati kalian.

Oh iya ...

Jika kalian ingin konsultasi, ingin curhat atau punya cerita yang menarik dan bermanfaat untuk orang lain...

Silahkan Dm atau gak hubungi nomor whatsApp ku (085210781664), Aku akan berusaha menjawab keresahan hati kalian semampuku.

Dan akan ku tuangkan dalam bagian cerita ini, identitas? Aku tidak cantumkan jadi jangan khawatir.

Semoga bermanfaat dan kalian suka.

Jangan lupa pencet tombol bintang disudut kiri bawah dan saran serta masukkan sangat aku nantikan di kolom komentar.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat.

#Goresan_Pena

Goresan PenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang