Intro.....

201 6 1
                                    

Persahabatan adalah hal yang paling indah didunia ini. Setiap orang pasti memiliki cerita unik dibalik persahabatanya..........

Aericin Berdel Arvel
Kerly Rusewli Subagja
Yovie Hams
Meiri Huang

Mereka berempat secara tidak sengaja ditakdirkan untuk menjalin kisah persahabatan, kisah ini dimulai dengan penuh liku-liku...

Berawal dari saat mereka masuk Sekolah Menengah Pertama

Aericin Berdel Arvel

Arvel sapaan akrabnya, harus terima bahwasanya ia ditempatkan di kelas reguler. Padahal, ia sangat mengidamkan masuk kelas favorit di SMPnya itu, namun apalah daya usaha sudah ditempuh namun takdir berkata lain.....

Tak kecil hati, Arvel menjalani hari-harinya dengan semangat. Walaupun ditempatkan di kelas reguler kemampuan daya pikir Arvel sebaya dengan anak-anak yang berada di kelas favorit dan tak salah lagi Arvel mendapatkan pringkat pertama di kelasnya saat pertengahan semester...

Kerly Rusewli Subagja

Kerly... berada di kelas favorit membuatnya jenuh akan tuntutan beljar... belajar dan beljar.....

Tiada hari tanpa belajar itulah isi benaknya saat itu..

Terkadang ingin rasanya ia menhantamkan kepalanya ke tembok agar penat di pikiranya hilang,

Selalu dihantui buku setiap harinya akhirnya terbayar sudah saat dirinya berada di posisi ketiga dikelasnya saat pertengahan semester..

Yovie Hams

Yovie,,, dia adalah salah satu pria ajaib di kelasnya saat itu. Bagaimana tidak, setiap hari dia sibuk menghiasi buku catatanya dengan gambar-gambar ala anak kelas 1 SD dan saat pertengahan semester dia masuk menjadi top 2 di kelasnya, dimana wali kelasnya sendiri tak pernah menduga hal itu...

Meiri Huang

Meiri,,, dia sempat ditawarkan masuk kelas favorit saat itu tapi ditolaknya, karena ia sudah tau bagaimana capeknya masuk kelas favorit yang setiap hari bersaing ketat, belajar, dan belajar.. itulah yang ia rasakan selama 6 tahun di SD masuk kelas favorit....

Berpikir kalau masuk kelas reguler akan sedikit santai, ternyata salah besar!!!!!!!!!

Dikelasnya sekarang ia merasa bagai terjebak di kandang macan yang siap menerkamnya kapan saja,,,,

Setiap hari selalu ada hal-hal sepele yang harus diributkan seperti membawa tas warna biru dan ada seorang siswa yang tidak suka warna biru marah hingga pemilik tas biru tersebut harus pindah sekolah....

Walaupun begitu, kelas yang katanya bak kandang macan ini mendapatkan nilai tengah semester tertinggi yang di raih oleh Meiri Huang.

Berdasarkan hasil ujian pertengahan semester, maka seluruh kelas 7 baru muali dipatenkan berdasarkan kemampuan dimana setiap peringkat 3 besar di kelas reguler akan mendapatkan jatah duduk di kelas favorit kedua atau 7a2...

Dan disinilah semuanya berawal.......

Menatap SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang