Semua orang berkerumun di dekat tempat kejadian.
Malvin, Chel, Julian, dan Jeff segera
menerobos kerumunan orang untuk melihat kedua orang temannya."Misi, misi, maaf." Kata mereka sambil berusaha untuk sampai di depan pintu
daerah kiri sekolah.Namun, di depan pintu itu sudah tertutup oleh garis polisi.
Jeff yang tidak sabaran langsung menghadap ke polisi yang menjaga.
"Pak, teman saya ada di dalam sana. Saya harus kesana pak," kata Jeff memaksa.
"Maaf dek, kami tidak bisa memperbolehkan anda masuk ke dalam. Terlalu berbahaya. Semua guru² disini sudah diamankan karena tidak menjaga keselamatan sekolah. Jadi, tolong jangan ada yang kesini," jelasnya.
Jeff menghela napas dan mengusap wajahnya gusar. Dia tidak tau lagi bagaimana harus menyelamatkan Arta dan Echa disana.
"Kak Jeff, sekarang kita percaya aja sama mereka, gw yakin mereka bisa kok.." Malvin mencoba menenangkan Jeff.
"Bener kata Malvin, Jeff. Lo dan kita semua gabisa apa² sekarang, yang kita bisa cuman doain mereka biar mereka selamat," lanjut Julian.
"Ini semua salah gw, Jul. Coba aja gw waktu itu ga ngebolehin Arta ke perpus hari itu pasti gaakan kayak gini, dan sekarang mereka lagi bertaruh nyawa cuy" sahut Jeff sedikit terisak.
"Stop nyalahin diri lo sendiri kak, penyesalan emang dateng terakhir. Tapi, kita harus optimis," Kata Chel sambil tersenyum.
Semua mengangguk tanda setuju dengan perkataan Chel.
"Sekarang, kita harus kasih tau adek²nya mereka dulu," Tegas Malvin.
LINE
Malvin
ZraEzra
Ya, knp kak?Malvin
Sorry ganggu lo
Btw, lo udh tau berita yg rame di sklh?Ezra
Blm kak
Gw daritadi di kls doangMalvin
Tentang pintu kiri sekolah ditutup
Lo tau labirin rahasia kan?Ezra
Pernah denger sih gw
Yg katanya ngejebak org kanMalvin
Iya bener
Dan yg kejebak itu kakak lo, Echa
Sama kakel namanya kak ArtaEzra
HAH?!
Naon eta sih kak
Bukannya cmn mitos?Malvin
Engga, itu beneran
Barusan aja ditutup sm polisi
Gw gatau keadaannya gmn
Yg penting gw udh ksh tau lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Maze
FanfikceON GOING! "Your time is limited, please be wise." "Cha, please bantu gw buat keluar disini!" - Arta "Mau sampai kapan lo berusaha buat keluar disini, kalau buat keegoisan lo itu ga akan berhasil kak" - Echa Sebuah labirin rahasia yang menjebak semua...