03. Our Feeling

2.8K 281 72
                                    

Day 3
# Love-Interest

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Kiev, diem sekali lagi bakalan gue doain di cium sama Neneng ya?"

Taehyung mendengus mendengar suara cempreng Jimin yang masuk ke telinganya. Lagian, Taehyung bukannya diam. Dia hanya malas meladeni Jimin dengan curhatannya.

"Lo berisik, Gam."

Taehyung melirik ke arah Jungkook yang tadi berbicara. Mungkin dengan lirikan mata bisa menjelaskan kalau Taehyung berterima kasih atas komentar jujur Jungkook. "Santai Kiev, Gama emang berisik. Tiap hari yang dibahas soal cewek, apa lo gak bosen?"

"Lha, yang gue bahas kan cewek yang beda. Gimana bisa bosan?"

"Sarap!" Jungkook tertawa mendengar perkataan Jimin tadi. Memang Jimin ini terlalu ramah, nyerempet genit. Mungkin setiap cewek bakalan dia mintain kontaknya. Handphone Jimin udah bukan kaya Asrama wanita tapi Negara wanita. Penuh setiap sudutnya. "Kurang-kuranginlah main cewek, akhirnya lo cuma bakalan stuck sama satu juga."

"Nah, gue nih lagi nentuin. Bagusnya stuck sama yang mana."

Jungkook lagi-lagi menggeleng, mungkin terlalu lelah untuk memberitahu Jimin yang kepalanya termasuk bebal. Semua hal akan mental selama laki-laki itu belum menerimanya. Jungkook ganti melirik ke arah Taehyung, "Lo gimana, Kiev? Udah naksir?"

Jimin terbahak mendengar pertanyaan Jungkook barusan, "Serius ajalah, Yon? Si Kiev ini mana pernah naksir cewek, menurutnya cewek itu lebih baik di jauhin daripada di deketin. Sakit anak ini tuh." Jimin bahkan menepuk-nepuk pundak Taehyung.

Jungkook tersenyum, "Ya, siapa tahu ada cewek yang berhasil bikin Kiev tertarik."

"Ada."

"Nah kan, apa gue bilan–" Jimin tak menyelesaikan ucapannya karna sadar kalau apa yang dikatakan Taehyung itu berbeda dari bayangannya. "Lo bilang apa tadi? Ada? Itu telinga gue salah denger kan?"

Jungkook sudah memandang Taehyung dengan ingin tahu. "Siapa Kiev? Kita-kita kenal gak?"

Taehyung memandang dua temannya dengan malas, "Serius, kita bakalan bahas? Apa gak ngerasa aneh kalau cowok bahas cewek?"

"Kenapa? Gue bahas tiap hari dan gak ngerasa aneh sama sekali kok." Jimin menjawab cepat membuat Taehyung mendengus, "Lo mah dari lahir udah aneh, Gam."

"Gak ada yang aneh kalau yang sekarang, yang mau lo bahas itu soal perasaan. Cewek sama cowok itu cuma gender tapi gak membedakan urusan perasaan. Toh, sama-sama bisa suka."

Draft (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang