- Dirukyah.

2.6K 430 82
                                    

“LISA! HEI LISA!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“LISA! HEI LISA!”

“Dua tidak tusuk pentol, anda tolol!”

Tiffany nyerah. Lisa bener-bener kesurupan kayaknya. Dia juga gak tau kenapa anaknya ini, bisa kayak orang gila dan kemasukan setan. Padahal, ini bulan ramadhan.

Chanyeol datang dari kamar mandi. “Ck, bawa ke tempat Ustadz. Taeil aja mah!” saran Chanyeol. “Oh iya? Taeil kan bisa ngerukyah.” akhirnya, Chanyeol dirusuh Tiffany buat ngendong adeknya.

Digendongan Chanyeol, Lisa grusak grusuk sampe bikin Chanyeol kewalahan. Pengen nyeburin ke minyak goreng aja rasanya.

Lagian Chanyeol heran. Jaman sekarang masih aja ada yang kesurupan. Ya kayak Lisa sekarang contohnya.

“Loh, mbak Lisa kenapa Mah?!”

Jaemin panik ngeliat Lisa yang geleng-gelengin kepalanya kayak orang kesetrum. “Kesurupan!” jawab Chanyeol cepat.

“GILA LO BANG!”

“MBAK LO KALI YANG GILA!”

Tiffany permisi sama Haechan sebelum masuk kedalam rumahnya. Ya, tadi Jaemin lagi main cacing sama Haechan. Cacing tanah beneran, bukan yang di game.

Lucas yang kebetulan lewat rumah Taeil, puter balik. Dia sembunyi di semak-semak. “Gawat! Mbah Mijan salah target!”

Lucas baru aja ngepelet mantan pacarnya lewat dukun. Pelet yang dimaksud, karena mantan nya gak minta balikan. Padahal, Lucas masih cinta.

'Kak Lisa, maafin Lucas. Huhuhuuuu'

Jadi dia melet mantan nya, tapi malah Lisa yang kena. Lucas baru sadar ditengah jalan, kalau dia salah ngasih poto ke Mbah Mijan.

“ASUEJLWEOQPQIQV SAHA ETA SAHA?!” Taeil teriak-teriak sambil bacaain ayat kursi buat ngilahin setan yang ada di tubuh Lisa.

Tiffany pengen nangis, tapi takut. “Hahaha saya? Saya teh....orang yang jualan cabe-cabean dipasar loak!” ngawur banget ini si setan jawabnya. Ketahuan setannya semasa hidup bekas cabe-cabean cuih.

Pas Taeil lanjut baca yasin ayat pertama. Badan Lisa kayak ikan lele yang mau disembeleh. Chanyeol ngakak, tolong. “KAK TAEIL I LOVE YOU!” ok rukyah selesai.

Selanjutnya, Taeil yang kesurupan.











-----------







YANG PUNYA ADEK LAKNAT CEM LUCAS
HAYOK, ANGKAT UBUN-UBUNNYA!

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang