02. HEBOH

4 0 0
                                    

"ASSALAMUALAIKUM, AYAHHH BUNDAAAA, PRINCESS ARAA PULANGGG" teriak araa

memasuki rumahnya, dan di susul ari dibelakang nya.

"Walaikumsalam, Kebiasaan deh suka teriak teriak" ujar sang ayah -Rama gumilang-. Yang sedang menonton sepak bola.

"Hehehe, bunda manaa yah?" Tanya ara duduk di samping ayahnya sambil mencomot cemilan di tangan ayahnya, sedangkan ari memasuki kamarnya untuk berganti pakaian.

"Ada di dapur, lagi masak"

"Gimana seruu gak jalan jalannya tadi" ujar Rama.

"Seruu yahh bandung enak, sejuk."

"Trus kemana lagi?"

"Ke mall beli tas nih baguskan yah" ujar ara sambil menunjukan tas barunya.

"Loh ayah kan belum ngasih uang buat beli tas"

"Di beliin arii yah, alasannya tuh uang dianya ketinggalan" sahut ari

"Gantiin yaa yah" lanjut ari sambil merebut cemilan ditangan ara.

"Huhhh dasar nyebelin" cibir ara.

"Kamuu inii, yaudaah ntar ayah gantiin"

***

"BLACK PINK IN YOUR AREA"

ara bernyanyi sambil ketika menuruni tangga, untuk sarapan bersama.

Just information, Hari ini hari pertama ara masuk SMA, sedangkan hari ini juga hari pertama ari jadi kelas sebelas, Loh kok gak sekelas,  bukannya kembar ya?

Ari itu jenius, jadi jangan heran dia bisa bersekolah lebih dulu dibanding ara, sedangkan ara, ara payah kalau urusan berkutat dengan soal soal, tapi kalo nonakademik, ara sih jagonya.

"Loh bun kok ari gak ada, belum bangun?" Tanya ara ketika sampai di meja makan.

"Udah dari tadi bunda bangunin, mungkin sekarang lagi mandi, cek aja sana sama kmu" ujar sang Bunda.

"Yaudah ara ke kamar ari deh"
Sambil mencomot roti yang sudah siap dimakan.

"Kamu ini, mau makan sambil jalan? nanti aja makannya, sekarang cek ke kamar Ari dulu sana"

"Ih bundaa, tapi yaudah dehh, bentar yaa bunn ara pasti balik lagi, dan menghabiskan semua ini" kata ara menatap penuh minat, menunjuk makanan yang ada di meja.

Bunda nya hanya geleng kepala sambil tersenyum melihat kelakuan putri nya.

Ara berjalan kekamarnya ari sambil menyanyikan lagu yang saat ini jadi favorit nya, BLACK PINK IN YOUR AREA!

Ketika sudah sampai di depan pintu yang di penuhi dengan stiker Batman itu ara langsung masuk karna memang tidak dikunci.

"YAAMPUNN ARIIIIIIIII, KOK ARI BELUM BANGUN SIH, KITA KAN MAU SEKOLAH ARIIII" Teriak ara menggelegar.

Ari yang mendengar teriakan arapun menutup kepala dengan bantal.

Ara masuk dengan wajah kesalnya
" Ari bangunn, inikan hari pertama ara sekolah, ara gak mau telat di hukum ari"

Ari bangun "tungguin di bawah arii mandi dulu."
Ari langsung berlalu kemar mandi.

"Huuuuuuuh dasar nyebelinnnn" ucap ara dengan mengerucutkan bibir.

After meet you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang