~Pendaftaran OSIS~

50 2 0
                                    

Kia dan yang lainnya berada di ruang paskibra, mereka disana sibuk dengan dunia masing masing.

"Gimana?" Kia memecahkan keheningan dan semua pasukan pun tertuju pada dia


"Emang beneran pelatih keluar?" Karna penasaran dan kemarin dia pulang Melin menanyakan itu kepada Kia.

"Iya, lo lagi kenapa malah pulang, kan gua udah bilang jangan pulang latihan."

"Cape tau Ki, hampir dua bulan gitu gitu aja, udah pelatihnya mikirin diri sendiri."

"Kalo lo cape gua juga lebih cape, bilangin kalian belum lagi di omong sama pelatih."

"Udah geh jangan ribut, sekarang kita gimana? Latihan sendiri?"

"Yaudah cepet kalian semua ke lapangan, ntar pelatih gua omongin lagi sama pembina."

Mereka semua akhirnya menuju lapangan dan berlatih tanpa pelatih.

Karna pasukan ga lengkap dan semuanya masih ga terima atas kejadian yang mereka alami, jadi latihan mereka banyak yang salah, dari ga fokus sampe marah gara-gara salahan terus.

Kia yang menyadari mereka kenapa salahan terus jadi dia mutusin buat istirahat dulu.

Kia mikir kalo latihan di lanjutin, semua pasukan tidak akan ada yang bener, jadi Kia mutusin buat pulangin semua pasukan.

Kurang baik apa coba KIa tuh:v bolehin pasukan istirahat dan pulang cepet.

Keesokan harinya seperti biasa Kia masuk sekolah tapi sekarang dengan pikiran pasukan yang tidak ada pelatih dan kekurangan pasukan.

Ketika pelajaraan dimulai bagaimana pun dia harus berhenti memikirkan pasukan dan fokus terlebih dahulu ke pelajaran.

~~~

Istirahat tiba dan ada pengumuman bahwa pendaftaran OSIS telah di buka.

Kia memikirkan dua kali. "Di paskibra aja ada masalah masa gw ikut OSIS." batain Kia.

Ketika Kia memikirkan masalah ini ada yang mendekatinya ya itu temen sebangkunya.

"Lo ga daftar? Katanya mau jadi OSIS."

"Gua ada masalah di paskibra."

"Ya ga papa lo ikut aja dulu, siapa tau pasukan lo juga ngedukung."

"Ya gua mah ga maksa sih, itu urusan lo."

Benar yang di katakan temannya itu.

Kia langsung pergi dari kelas dan mengambil formulir pendaftaran di ruang OSIS.

~~~

Karna sekarang masih latihan seperti biasa mereka semua berkumpul di ruangan paskibra.

"Ki lo ikut OSIS?" Kia hanya mengangguk.

"Eh iya siapa-siapa aja yang ngedaftar OSIS."

"Gw, Sasta, Putri, Melin sama Shelin." Naila menjawab pertanyaan Kia.

"Oh yaudah, sekarang sok pada jajan dulu terus latihan."

"Ok."

Beberapa menit mereka istirahat dan mereka semua langsung berkumpul di lapangan.

Karna beberapa dari mereka ikut OSIS jadi mereka semua mutusin buat pulang awal dan ya untung di bolehkan oleh pembina jadi mereka pulang lebih awal.

Yang mengikuti pendaftaran OSIS mah tidak langsung pulang karna mereka ada tugas dari kakak OSIS.


TBC
Oke sampe sini dulu ya.....
Maaf kalo sedikit ceritanya.
Oh iya minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin
Maafin author ya kalo ada salah, kalo author bikin cerita menyinggung kalian author minta maaf yang sebesar besarnya ya:)
Moga kalian suka ceritanya dan baca terus ya sampe tamat.
Author sayang kalian........
Jangan lupa vote, komen sama follow nya ya.
See you.....
Happy reading...........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waketos VS Ketua PaskibraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang