SABAR

254 40 0
                                    

♡♡♡♡

Rosita tak berkomentar apapun setelah itu karena Keysha hanya butuh dukungan setelah apa yang terjadi sama keluarganya.

"Maaf ya Key gue gak tau harus bantu lo apa."

Sesalnya sambil berjalan karena saat ini mereka telah selesau dan memutuskan untuk pulang. Keysha pun yang mendengar tuturan Rosita berkata.

"Gapapa Ros lagian aku juga gak keberatan sama keputusan ini. Yang penting aku masih bisa kuliah walau yah ngerawat suami."

Sesampai diluar gedung fakulitas mereka ada sebuah mobil yang berjalan menuju mereka dan Keysha paham orang itu siapa.

"Key lihat tuh mobil bagus banget gila."

Rosita yang memandang mobil itu.

"Ck kok dia lagi sih."

"Lo kenal ma pemilik mobil itu Key."

"Gak tau ah."

"Wih lihat dia nuju kesini Key."

Katanya sambil nunjuk nunjuk mobil sporth warna hitam itu. Sesampainya mobil hitam itu keluarlah sosok Reyhan dari sana.

"Hoy masuk cepet!"

Suruhnya kepada entah siapa karena Rosita pun juga tak mengenal sosok cowo ganteng itu. Dia pun berkata

"Mas masnya ngomong ke siapa sih ke saya atau ketemen saya!"

Judes Rosita yang awalnya mengagumi sekarang membenci.

"Yang merasa calon istri saya aja cepetan masuk saya nggak punya waktu!"

Rosita pun berkata pada Keysha

"Itu calon kamu Key?"

"Iya."

"Kok gitu sih judes banget?"

"Gak tau ah gimana ini aku gak mau sama dia."

"Udahlah Key lo ikut dia aja siapa tau ada keperluan gitu."

"Tap-"

Beep beep

Suara mobil mengintruksi agar cepat masuk dan itu semua dilakukan oleh Reyhan.

"Sabar dulu dong mas!" Teriak Rosita kemudian dia berkata pada Keysha.

"Udah sana." Suruhnya

"Lah lu sama siapa?"

"Gampang gue sama yang lain nanti."

"Yaudah duluan yah lo ati ati."

Kemudian Keysha pun membuka mobil Reyhan dan mobil itu pergi dari sana.

Kehenengan pun melanda mobil mewah itu. Tidak ada yang mau bicara entah itu Keysha ataupun Reyhan keduanya enggan menoleh sedikitpun.

Menyadari kalau jalan yang mereka lalui bukanlah jalan rumahnya Keysha pun berkata pada Reyhan.

"Kak ini bukan jalan rumah Keysha kakak mau bawa Keysha kemana sih?"

FLOWER DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang