Meet

4.7K 353 12
                                    

Klik.. klik.

"Ya, lebih merunduk lagi Uchiha-san"

Klik.. klik..

"Bagus, begitu. Keluarkan aura seakan kau itu mengintimidasi seseorang yang kau suka dengan pandangan sexy"

Klik.. klik..

Bunyi lensa menggema di dalam ruangan yang di jadikan sebuh pemotretan. Sang bintang utama yang duduk bersandar di kusen jendela terbuka dengan rambut panjang hitamnya yang tergerai menampakan setengah wajahnya yang melihat kesamping terlihat sangat memukau, bagai malaikat yang turun dari surga.

Klik.. klik..

Bunyi klik dari kamera setia membidik sang target setiap saat jadi tak ada satupun moment yang terlewatkan.

"Uchiha-san coba sedikit berpose tak berdaya tapi mematikan"

"Begini?"

Bersandar pasrah di kusen jendela dengan kaki tertekuk di atas yang satunya menjuntai kebawah dengan pandangan tak berdaya tapi di mata hitam sang model menatap penuh kefokusan membuat orang-orang di sekitar lokasi pemotretan menahan nafas hanya untuk melihat bagaimana pose sang model yang sangat menakjubkan, tak bisa di katakan dengan kata-kata.

Pemotretan yang mengambil tema dark dan sexy terasa sangat pas untuk model yang sedang naik daun seperti model laki-laki berusia 24 tahun bernama Uchiha Itachi. Anak pertama dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto. Dan seorang kakak dari artis yang tak kalah populernya dari Itachi yakni adiknya Uchiha Sasuke.

🍊🍊🍊🍊🍊

Your FANS

by Tyachan13

Disclaimer : Cerita hanya fiksi semata tapi Chara pemainnya mutlak milik Masashi Sensei

Cast : Itachi, Naruto, Sasuke

Genre : Romance? Humor? Terserah kalian yang menentukan 😄

Warning!! Mengandung unsur shounen-ai, yaoi bagi yang tidak suka silahkan go back.

🍊🍊🍊🍊🍊

Prok!! prok!! prok!!

"Outsukare deshita"

"Outsukare"

Gemuruh tepuk tangan dari crew menandai bahwa sesi pemotretan telah usai dan ucapan pun membanjiri sang model maupun sang fotografer.

"Yah, Uchiha-san sangat memukau tadi tak sabar untuk melihat fotonya" ujar sang fotografer.

"Tidak akan memukau jika anda yang tidak mengarahkannya Kakashi-san"

Itachi memuji dengan sedikit tersenyum dan sukses membuat para crew meleleh terutama para perempuan.

"Hahaha kau bisa saja Itachi"

Your FANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang